Sukses

Seo Ye Ji Dikabarkan Jadi Penyebab Perlakuan Buruk Kim Jung Hyun pada Seohyun

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah permasalahan kontrak eksklusif dengan agensinya, O& Entertainment, perilaku Kim Jung Hyun terhadap lawan mainnya di drama Time, Seohyun, pada 2018 kembali jadi sorotan publik.

Diberitakan bahwa Jung Hyun memperlakukan Seohyun dengan tidak baik. Bintang drakor Mr Queen ini disebut-sebut pernah mengelap tangannya dengan tisu basah usai dipegang anggota SNSD tersebut.

Tak hanya itu, video saat konferensi pers drama Time juga kembali kembali heboh. Kala itu, Kim Jung Hyun terlihat enggan dipegang tangannya oleh Seohyun.

Beredar kabar bahwa perlakuan Kim Jung Hyun disebabkan oleh kekasihnya yang tak menginginkan adegan romantis antara Kim Jung Hyun dengan Seohyun di drama.

2 dari 5 halaman

Seo Ye Ji

Saat berita ini memanas, media Dispatch mengungkap bahwa kekasih Kim Jung Hyun saat itu adalah Seo Ye Ji, aktris yang namanya melesat usai membintangi It's Okay to Not be Okay.

Dispatch membocorkan percakapan yang diklaim terjadi antara Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun saat itu. Berikut isi percakapannya yang dikutip dari Allkpop, Senin (12/4/2021). Seo Ye Ji ditulis denga Seo, dan Kim Jung Hyun ditulis dengan Kim. 

Seo: Kim Si Kaku, hindari semua kontak fisik.

Kim: Iya.

Seo: Kenapa kamu tidak mengabarkan apa yang kamu lakukan hari ini?

Kim: Saya bahkan tidak menyapa staf wanita. Benar-benar bertindak tidak tertarik pada orang lain.

Kim: Hanya kamu yang bisa menyentuh tanganku.

Seo: Lakukan segalanya tanpa gairah. Tidak ada kontak fisik.

Kim: Ya. Saya Kim Si Kaku!

Seo: Apakah kamu berperilaku seperti itu?

3 dari 5 halaman

Sikap di Lokasi Syuting

Seo Ye Ji lalu bertanya bagaimana sikap Kim Jung Hyun saat di lokasi syuting. Aktor berusia 31 tahun ini mengatakan ia hanya bersikap seperlunya.

Kim: (mengirim video) Aku bahkan tidak menyapanya.

Seo: Lagipula kamu tidak perlu menyapa mereka (staf). Jika mereka melakukannya lebih dulu, kamu bisa menanggapinya dengan kasar.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Adegan Romantis

Seo Ye Ji pun memastikan bahwa Kim Jung Hyun tidak melakukan adegan romantis bersama Seohyun.

Kim: Saya terus membaca naskah saya. Tanpa melakukan apa pun.

Seo: Sesuaikan naskah agar tidak ada adegan romantis.

Kim: Ya, saya sedang membaca naskahnya.

Seo: Oke, lakukan yang terbaik. Tidak ada romansa atau kontak fisik.

5 dari 5 halaman

Kata Orang Dalam

Orang dalam serta staf dari drama Time juga ikut buka suara. Kim Junghyun disebut meminta penulis naskah untuk mengubah jalan ceritanya. Padahal, saat itu penulis sedang sakit.

"Dia terus-menerus meminta untuk menyesuaikan naskah di lokasi syuting. Jika permintaannya tidak dipenuhi, dia kemudian lari keluar," kata salah satu staf.

Seohyun juga mengalami masa sulit selama syuting drama Time. "Setiap kali Seohyun mencoba mendalami peran, dia akan menghalanginya. Dia mengalami masa-masa sulit. Banyak menangis," tambahnya.