Sukses

Lesti Kejora Ungkap Penyesalan dengan Kisah Asmara Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kini sedang menjalin hubungan asmara denga Rizky Billar. Namun sebelum itu, Lesti pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut muda yang kini telah menikah.

Rupanya, masa lalu Lesti Kejora dalam urusan asmara hingga hari ini masih menyisakan penyesalan dari dalam dirinya. Pasalnya, Lesti merasa waktunya selama itu terbuang sia-sia.

Saat ditanya di kanal YouTube Qiss You TV yang diunggah baru-baru ini, Lesti ditanya mana yang ingin ia perbaiki pada masa lalu, kisah asmara atau karier. Lesti pun menjawab kisah cintanya.

"Perjalanan cinta. Kalau Dede bisa memutarbalikkan waktu, Dede enggak mau pacaran," Lesti menyampaikan kepada Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fokus kepada Keluarga

Lebih jauh, Lesti menjelaskan secara rinci mengenai pernyataannya tersebut. Menurutnya, waktu bersama mantan kekasih seharusnya bisa ia manfaatkan untuk berfokus kepada dirinya dan keluarga.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Buang-Buang Waktu

"Maunya, Dede fokus diri sendiri sama keluarga. Enggak ada buang-buang waktu pacaran. Enggak buang-buang air mata," ungkap Lesti.

4 dari 5 halaman

Lima Tahun

Seolah enggan menyampaikan lebih jauh soal kisah asmara masa lalu, Lesti hanya bisa melanjutkannya dengan menyebut lamanya waktu yang ia anggap sia-sia.

"Buang waktu banget, hampir lima tahun ya," ujar Lesti.

5 dari 5 halaman

Hubungan Sebelumnya

Sebelum dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat menjalin hubungan dengan Rizki Syafruddin yang sama-sama jebolan ajang D'Academy. Namun keduanya mengakhiri hubungan sampai akhirnya Rizki menikah dengan wanita pilihannya, Nadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.