Sukses

Hadiah Kelahiran, Nagita Slavina Beri Zaskia Sungkar Berlian

Nagita Slavina memberi hadiah kelahiran untuk Zaskia Sungkar dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar telah melahirkan buah hatinya yang pertama setelah penantian selama 10 tahun. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Setelah kelahiran sang buah hati, banyak rekan selebritas juga para sahabat yang memberi kado untuk Ukkasya. Begitu juga dengan Nagita Slavina.

Menariknya, istri Raffi Ahmad tersebut tak hanya memberi kado untuk Ukkasya melainkan juga untuk Zaskia Sungkar. Diketahui dari judul tumbnail konten YouTubenya di kanal The Sungkars Family. Nagita memberi berlian.

"Kan biasanya anaknya terus, nah gue juga beliin buat ibunya, ibunya kan harus dikasih reward dong. Kan sudah melahirkan," kata ibu satu anak tersebut dalam video yang diunggah pada Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Dengan rasa bahagia dan antusias, Zaskia Sungkar pun membuka kado dari Nagita Slavina. Wanita berhijab ini sangat terharu melihat isinya.

"Ya sudah gue hamil tiap tahun kalau gitu haha. Oh ibunya juga dikasih masyaAllah. Kok kamu sweet banget sih. Makasih Gigi. Tuh lihat tuh guys. Baik banget ya Allah," kata Zaskia Sungkar.

3 dari 4 halaman

Kado dari Raffi

Tak mau kalah, Irwansyah juga ingin meminta kado dari sahabatnya, Raffi Ahmad.

"Berarti entar kalau Raffi ke sini, gue yang minta sama Raffi sih. 'Fi, gue dong', haha," kata Irwansyah bercanda.

4 dari 4 halaman

Saham

Sementara untuk Ukkasya Muhammad Syahki, Nagita Slavina memberikan banyak baju. Zaskia curiga Nagita memiliki saham di brand pakaian bayi tersebut karena sering berbelanja di sana.

"Gue curiga lu punya saham di toko yang ini deh," kata Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.