Sukses

Opie Kumis Ngaku Pernah Diguyur Sayur Asam saat Pertama Kali Poligami

Kejadian itu menimpa Opie Kumis lantaran ia ketahuan melakukan poligami untuk pertama kalinya secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta - Opie Kumis merupakan satu dari segelintir selebritis yang memutuskan untuk menikah secara poligami. Diketahui, hingga kini pelawak berkumis tebal itu telah memiliki empat istri.

Namun begitu, Opie Kumis tak menampik bahwa pengalaman pertamanya berpoligami dilakukan secara diam-diam. Bahkan saat keputusannya itu diketahui istri pertama, kejadian tak terduga sempat menimpanya.

Rupanya, Opie Kumis pernah disiram sayur asam mendidih oleh istri pertamanya. Kejadian itu menimpanya lantaran ia ketahuan melakukan poligami untuk pertama kalinya secara diam-diam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Ditanya

Pengakuan tersebut disampaikan sendiri oleh Opie Kumis saat menghadiri acara The Sultan SCTV yang mengudara pada akhir pekan lalu. Opie mendapat sejumlah pertanyaan oleh Andre Taulany, termasuk soal disiram sayur asam oleh istri.

"Opie Kumis jujur apa benar pernah disiram sayur asam mendidih saat melakukan poligami diam-diam?" tanya Andre.

"Pernah, itu kejadian lebih seram sama tenggelamnya Titanic," jawab Opie Kumis spontan.

 

3 dari 5 halaman

Pengakuan Opie Kumis

"Jadi setengah satu gua pulang, bini gua ngangetin sayur asem. Gua tanya, 'Buat apa setengah satu?' 'Buat entar lu nyarap'. Wah gua girang dong," ucapnya di tayangan The Sultan seperti bisa disaksikan di kanal YouTube SCTV, Minggu (4/4/2021).

 

4 dari 5 halaman

Mendadak Disiram

Setelah pulang, Opie Kumis pun tidur-tiduran di bangku hingga akhirnya pulas. Namun di tengah tidurnya, sang istri mengguyurnya dengan sayur asam yang dipanaskan tadi.

"Udah golak-golak nih, tahu-tahu gua tidur-tiduran di bangku kepulesan. Itu bareng banget gua pules sama sayur asem mendarat," ujarnya.

"Itu begitu disiram, di mata gua ada melinjo, jagung, sama kacang panjang nyelip di lubang hidung. Enggak pake ngomong, disiram aja langsung," Opie Kumis menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Protes

Setelah disiram sayur asam, Opie Kumis pun bertanya kepada istrinya mengapa ia diperlakukan seperti itu. Menurut Opie, sang istri kala itu protes dan emosi lantaran ia memutuskan poligami.

"Gua tanya, 'Ini kenapa nih?' 'Enggak, enggak kenapa-kenapa, lu rasain aja tuh pedasnya hati gua,'" kenang Opie Kumis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.