Sukses

Coba Teknik 424 ala Suzy untuk Membersihkan Wajah Biar Lebih Glowing

Suzy pun sharing tentang caranya membersihkan wajah selama 10 menit penuh.

Liputan6.com, Jakarta Kulit merupakan bagian tubuh yang paling luas di badan kita. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatannya. 

Apalagi jika sudah berkaitan dengan urusan wajah, kita pastinya mau dong memiliki kulit glowing agar lebih percaya diri. Nah, kita bisa banget mencoba teknik 424 yang dilakukan Bae Suzy dalam merawat kesehatan kulit wajahnya. 

Dikutip laman Allkpop, aktor Start Up ini mengaku bahwa kulit wajah adalah salah satu investasi wajahnya. Maka dari itu, Suzy nggak tanggung-tanggung untuk melakukan perawatan wajahnya. 

"Ketika aku bertambah tua, mungkin aku nggak memiliki kulit seperti sekarang. Jadi aku harus menjaganya dengan baik. Jadi aku nggak takut ketika memiliki kulit yang bermasalah nantinya," jelas Suzy. 

Lebih jelas, Suzy pun sharing tentang caranya membersihkan wajah selama 10 menit penuh. Dia menekankan bahwa cara ini menjadi langkah dasar atau yang paling penting untuk mendapatkan tampilan wajah alami saat merias wajah. 

Jadi kayak gimana metode yang dilakukan Suzy selama ini? Pertama, ketika akan membersihkan makeup yang menempel di wajah, Suzy membersihkan kulit menggunakan lotion dan toner selama empat menit sambil memijat wajah.  

Tujuan didiamkan selama empat menit agar lotion dan toner dapat menyerap maksimal di kulit. Setelah itu wanita berusia 26 tahun ini membersihkan kulit dengan sabun pembersih wajah atau facial foam selama dua menit. 

Lagi-lagi Suzy melakukan pemijatan perlahan di wajahnya agar semua kotoran terangkat dan merangsang kulit agar nutrisi yang ada di facial foam bisa meresap sempurna. 

Kemudian empat menit terakhir, Suzy membilas wajahnya menggunakan air. Oh ya, laman Look Fantastic menjelaskan ada baiknya kamu membilas kulit dengan air hangat selama dua menit. Lalu dilanjutkan dengan membilas wajah menggunakan air dingin selama dua menit. 

Nah sekarang pertanyaannya, kira-kira produk perawatan wajah apa yang tepat saat menerapkan metode 424 ala Suzy ini? Kamu bisa melakukan skin check atau pengecekan kondisi kulit di gerai perawatan kulit. 

Di gerai itu, kamu bisa berkonsultasi dengan ahli perawatan kulit yang akan membantumu dalam memilih produk yang tepat untuk kondisi kulitmu. 

Agar lebih nyaman, kamu bisa memilih gerai perawatan kulit premium (flagship store) berkonsep first class skin care experience.

Menariknya lagi, gerai perawatan premium yang berlokasi di Gandaria City, UG Floor ini juga layanan skin check dengan menggunakan smart skin care tools, sebuah teknologi artificial intelligence (AI) yang bertujuan untuk diagnosa keadaan kulit wajah. Gimana menarik banget kan? 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.