Sukses

Beberkan Bukti Foto, Hotma Sitompul Pertanyakan Hubungan Desiree Tarigan dengan Pengusaha

Hotma Sitompul ungkap kedekatan Desiree Tarigan dengan seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Hotma Sitompul dengan tegas membantah isu perselingkuhan dirinya dengan istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya. Giliran Hotma membahas soal keakraban Desiree Tarigan dengan pria lain. 

Dengan menunjukan bukti foto Desiree Tarigan bersama seorang pengusaha, Hotma Sitompul mempertanyakan kedekatan keduanya.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

"Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Melarang

Sebelumnya Hotma Sitompul sudah memperingatkan Desiree Tarigan untuk tidak dekat dengan pengusaha tersebut. Namun perkataanya tidak pernah didengarkan sampai istrinya pergi ke Bali untuk bertemu dengan pengusaha tersebut.

"Saya bilang jangan pergi, pergi juga. Tiga hari tiga malam ke Bali. (Desiree beralasan) 'Oh itu kan ini,' silakan. Faktanya sudah berulang kali dibilangin, 'Jangan bergaul sama orang itu!' (Desiree beralasan), 'Oh itu kan tim, apalah, apalah,'" tutur Hotma Sitompul.

3 dari 4 halaman

Fakta

Sebagai suami, Hotma Sitompul merasa tidak dihargai. Ia pun mempertanyakan kedekatan istrinya dengan pengusaha yang membuat istrinya selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengannya.

"Saya bukan menunjukkan perselingkuhan ini faktanya saja. Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan, saya hanya menunjukkan faktanya itu saja. Silakan kalian menilai," tegas Hotma Sitompul.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungan Keluarga

Dengan tegas Hotma Sitompul mengatakan pengusaha tersebut tidak ada kaitan keluarga dengan Desiree Tarigan.

"Enggak ada (hubungan keluarga)," tegas Hotma Sitompul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.