Sukses

Desiree Tarigan Ungkit Tak Diberi Nafkah, Hotma Sitompul Klaim Transfer Ratusan Juta Tiap Bulan

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memasuki babak baru ketika sang pengacara menyampaikan sejumlah klarifikasi di hadapan awak media, Selasa (6/4/2021).

Salah satunya perkara nafkah batin. Mengingat, ibunda Bams eks Samson mengaku menahun tak diberi nafkah, merujuk konteks jasmani maupun rohani. Hotma punya penjelasan sendiri.

“Kalau nafkah batin, semua juga enggak bisa buktikan tuh. Tapi kalau nafkah, saya buktikan ratusan juta setiap bulan saya kirim,” Hotma Sitompul mengklarifikasi.

2 dari 5 halaman

Nanti Pada Pingsan Semuanya

“Mana itu pegawai saya? Coba kau bilang? Enggak usah disebut ratusan (juta rupiah) nanti pada pingsan semua,” tanya Hotma kepada seorang asisten yang berdiri tak jauh darinya. “Cash setiap bulannya,” sahut asisten tersebut.

“Ada transfer juga yang kita kirim. Bisa kita buktikan. Drama, susahlah saya. Nanti saya dibilang bagaimana tidak memberi nafkah batin? Bagaimana ngebuktiinnya?” ujar Hotma tak habis pikir.

3 dari 5 halaman

Kalau Harta Bersama...

Terkait harta gana-gini yang mungkin dibahas di muka hakim saat persidangan, Hotma Sitompul menjawab ringkas, “Kalau harta bersama bagi-bagi saja.”

Pernyataan ini kami lansir dari video “Live! Akhirnya Hotma Sitompul Angkat BIcara Soal Ibunda Bams Samsons” di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).

4 dari 5 halaman

Saya Bisa Buktikan

Setelahnya, Hotma Sitompul menjelaskan beberapa aset yang dimilikinya selama menikah termasuk sejumlah properti di luar negeri. Ia menjanjikan, semua ini bisa dibuktikan di persidangan.

“Kalau dia tidak terima apa-apa pun juga dari saya, saya bisa buktikan,” kata Hotma lalu menambahkan, “Dua apartemen di Australia. Dua apartemen di Singapura. Rumah itu Mami Toko yang sekarang ada. Semua nama atas anaknya dibikin.” 

5 dari 5 halaman

20 Tahun Lebih Menikah

Di hadapan awak media, pengacara berkacamata ini melanjutkan, “Ya bukan dari saya, bukan nama dia. Tapi semua diperoleh di dalam masa pernikahan dengan saya.”

Sejumlah pihak menyayangkan kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang kini jadi konsumsi publik. Mengingat, pasangan ini telah 20 tahun lebih menikah.