Sukses

Pihak Hotma Sitompul Lontar Dugaan Orang Ketiga di Hati Desiree Tarigan Ibunda Bams eks Samsons

Pihak Hotma Sitompul mengirim "serangan balik" dengan melontar dugaan orang ketiga yang menyelinap ke hati Desiree Tarigan.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memasuki babak baru. Pengakuan ibunda Bams eks Samsons diusir dari rumah suami sejak Februari 2021 mendapat balasan.

Baru-baru ini, kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, S.H., melontar dugaan orang ketiga yang menyelinap di hati Desiree Tarigan. Konon, inilah yang membuat Hotma berang.

Muara menjelaskan, berkali Hotma Sitompul meminta istrinya agar menjauhi orang yang diduga pria idaman lain ini namun permintaan sang kepala keluarga tak digubris. Karenanya, Hotma Sitompul mengambil tindakan tegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Jadi Fitnah

“Saya enggak tahu ya tapi memang ini dimulai adanya seseorang yang tampil di hatinya si Ibu mungkin, jangan jadi fitnah nih. Mungkin ada seseorang yang tampil di hatinya Ibu, yang Pak Hotma tidak sukai,” kata Muara.

“Itulah yang mungkin selalu Pak Hotma ingatkan. Jangan berteman sama dia, jangan berteman sama dia, tapi terus ditemani,” ungkap Muara kepada awak media, awal April 2021.

3 dari 5 halaman

Pergi dari Rumah?

Penjelasan ini kami lansir dari video “Pihak Hotma Sitompul Ungkap Fakta Mengejutkan Penyebab Retak Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2021). 

“Ya itulah mungkin puncaknya: Ya sudah lo mau jalan, jalan saja deh. Sudah, gue enggak urusi, kan begitu. Mungkin dengan begitu, dia pergi dari rumah tidak dicari,” papar Muara panjang.

 

4 dari 5 halaman

Kompor Meledak

Hotma Sitompul sebenarnya tak ingin drama rumah tangganya dikonsumsi publik. Ia dan kuasa hukum buka suara setelah Desiree Tarigan bersama Hotman Paris Hutapea jumpa pers.

“Dia ke mana-mana, dia carilah nih Hotman Paris supaya ini jadi semacam kayak kompor meledaklah, dibuatlah,” Muara menyambung seraya meminta masyarakat bersikap proporsional. 

5 dari 5 halaman

Hanya Mau Memojokkan

“Saya minta untuk memang proporsional, ya. Artinya masyarakat jangan dengarin Bu Desi berkeluh kesah ditambah lagi Pak Hotman Paris. Yang memang keluh kesah ini hanya mau memojokkan Pak Hotma Sitompul,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, selain diusir, Desiree Tarigan mengaku tak menerima nafkah batin selama bertahun-tahun dari suami. Ini membuat publik terperenyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.