Sukses

Isu Selingkuh, Hotma Sitompul Sebut Bams eks Samson dan Desiree Tarigan Jahat

Hotma Sitompul sebut Bams eks Samson dan Desiree Tarigan jahat terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya

Liputan6.com, Jakarta - Hotma Sitompul akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan dirinya dengan menantunya yang merupakan istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya. Hotma Sitompul dengan tegas membantahnya.

Bahkan menurut Hotma Sitompul, isu perselingkuhan dirnya dengan Mikhavita Wijaya adalah fitnah yang sangat keji terhadap dirinya. Apalagi karena masalah tersebut dirinya kerap ditanya banyak orang.

"Itu jahat. Bams itu jahat banget. Bams jahat, ibunya jahat," ungkap Hotma Sitompul dengan suara bergetar menahan marah," ujar Hotma Sitompul  di kawasan, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jahat

Hotma Sitompul merasa kalau Bams eks Samson dan Desiree Tarigan yang paling bertanggung jawab dalam masalah ini. Apalagi mereka seakan membenarkan perselingkuhan tersebut.

"Itu kan disetting. Dia (Bams) ditanya orang (perselingkuhan), 'Oh saya nggak tahu, aku nggak tahu'. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Marah

Geram, begitu yang dirasakan Hotma Sitompul saat isu perselingkuhan semakin menyudutkan dirinya. Ditambah, pihak Desiree Tarigan diam saja saat fitnah tersebut mulai beredar luas di masyarakat.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Adil

Selama ini Hotma Sitompul selalu berlaku adil kepada anak-anaknya meskipun Bams bukanlah anak kandungnya. Namun kini ia mendapatkan balasan yang tidak mengenakan dari orang yang sudah 20 tahun di rawatnya.

"Ini anak (Bams) 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang. Siapa yang urus sekolahnya ke luar negeri. Saya buka rekening kok. Semua tidak diakuin," kata Hotma Sitompul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.