Sukses

Dalam Proses Perceraian, Thalita Latief Ngaku Makin Kuat Setelah Lalui Penderitaan dan Kesakitan

Thalita Latief berbicara tentang penderitaan, kesakitan, serta kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky di ambang perceraian. Keduanya saat ini menjalani proses perceraian.

Di tengah proses perceraian, Thalita Latief mengunggah sebuah potret terbaru di akun Instagram terverifikasinya. Potret hitam putih itu seakan menunjukkan perasaan yang ia rasakan saat ini.

Menyertai unggahan tersebut, Thalita Latief berbicara tentang penderitaan, kesakitan, serta kesedihan. Namun, dari hal-hal buruk yang dialami, Thalita Latief justru merasa semakin kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Kuat

"Buat mereka yang tertawa di atas penderitaanku, terima kasih, aku jadi semakin kuat. Buat mereka juga yang sedang berbahagia di atas kesakitanku, terima kasih, aku jadi tambah kuat. Buat mereka yang sangat senang melihat tangisku, terima kasih, aku jadi sangat kuat," tulis Thalita Latief.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Mengakhiri

Thalita Latief menegaskan, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengakhiri segala kepalsuan dan ketidakadilan yang selama ini menghantui kehidupannya dan si buah hati.

"Iya. Aku sudah menangis untuk waktu yang sangat lama. Tidak akan kubiarkan lagi ketidakadilan, kebohongan, dan kepalsuan itu merenggut hidupku dan hidup anakku," sambung Thalita Latief.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut dibanjiri dukungan dari warganet dan juga sahabat-sahabat Thalita Latief di kalangan artis.

"Semangat selalu kak. ❤️❤️" dukung Wendy Cagur.

"Semangat ya Thal ❤️❤️❤️ Semoga diberikan jalan paling baik oleh Allah," timpal Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.