Sukses

IDGAF jadi Momen Pertama Kali Dewa 19 Membawakan Lagu Pandawa Lima Bersama Wong Aksan

Kini, para pengemar Dewa 19 masih bisa melihat performa Wong Aksan sebagai drummer Dewa 19. Melalui festival I Don’t Give A Fest (IDGAF) 2021. Festival itu bakal digelar selama 10 hari dimulai dari 1-10 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19 merupakan salah satu band besar di Tanah Air . Band yang memulai kariernya dari tahun 1992 ini sudah menorehkan beberapa album yang hits. Sebut saja pandawa lima pada 1997 dan laskar cinta pada 2004.

Digawangi oleh Ahmad Dhani, Dewa 19 sempat copot pasang personil. Salah satunya Ari Lasso sebagai vokalis diganti oleh Once dan drummer Wong Aksan diganti oleh Bimo. Walaupun begitu, tak menghilangkan eksitensi Dewa 19 di dunia musik Tanah Air.

Kini, para pengemar Dewa 19 masih bisa melihat performa Wong Aksan sebagai drummer Dewa 19. Melalui festival I Don’t Give A Fest (IDGAF) 2021. Festival itu bakal digelar selama 10 hari dimulai dari 1-10 April 2021.

Nantinya, festival itu bakal menjadi momen pertama kali bagi Dewa 19 secara virtual membawakan lagu-lagu dari album Pandawa Lima bersama Wong Aksan sebagai drummernya. 

Selain Dewa 19, dalam acara tersebut, dimeriahkan musisi Tanah Air, seperti Kahitna, Isyana Sarasvati X Deadsquad, Jamrud, MALIQ & D’Essentials, Shaggydog, Fourtwnty, Tuan Tigabelas, Sore, Lomba Sihir, Danilla, Soundwave X Padi Reborn, The SIGIT, Koil, FSTVLST, Prontaxan, Irama Kotak Suara, dan lainnya. 

Pada IDGAF kali ini, ada pula konten seni yang menghadirkan, Hardthirteen, Street Vision, Arnis Muhammad, serta art exhibition and competition dari Teenage Death Star yang menawarkan hadiah menarik.  

Demi menciptakan gelak tawa, Ge Pamungkas, Indra Jegel, Gilang Bhaskara, Mo Sidik, dan Bintang Bete hadir untuk mengisi arena komedi ditambah aksi kocak Laleilmanino dan Reza Chandika sebagai host IDGAF.  

IDGAF juga memberikan Music to Food Talkshow bersama Earhouse, Kios Ojo Keos, Lawless Dogbar, dan BBQ Mountain Boys. Tidak hanya talkshow, bagi audiens yang membeli menu IDGAF di merchant F&B tersebut bisa mendapatkan kesempatan untuk menerima pesanan yang diantarkan langsung di depan pintu rumah oleh MALIQ & D’Essentials. 

Terakhir, IDGAF mengadakan games di setiap platform yang berhadiah merchandise berupa festival kit antara lain poster kain, masker, lanyard, totebag, dan bendera. Informasi lengkap mengenai IDGAF cek di Pophariini.com, USS Feed, dan Samara Live. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.