Sukses

Bocoran Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Banyak Konflik Hingga Perseteruan Hebat Bang Jack - Pak Jalal

Liputan6.com, Jakarta Sinetron religi SCTV, Para Pencari Tuhan telah memasuki jilid 14 di tahun ini. Sinetron ini masih menjadi favorit masyarakat di bulan Ramadan. 

Untuk itu, kehadirannya selalu saja dinanti-nantikan oleh SCTV Fevers. Tahun ini, sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar itu kembali dengan menyuguhkan cerita yang selalu saja menarik untuk diikuti. 

Jarwo Kwat, salah satu pemeran di sinetron Para Pencari Tuhan itu memberikan sedikit bocoran mengenai jalan cerita di jilid 14. PPT Jilid 14 ini mengusung tagline "Ingat Mati Bro". 

 

2 dari 5 halaman

Memikirkan Akhirat

"Di jilid 14 ini kehidupan Pak Jalal ini sudah meninggalkan dunia, dalam arti tidak memikirkan hartanya yang triliunan ini, tapi memikirkan persiapan di akhirat. Dia enggak mikirin lagi, udah mikirin mati aja udah," kata Jarwo Kwat, saat konferensi pers program SCTV secara virtual, Ramadan Penuh Cinta, pada Senin (5/4/2021). 

 

3 dari 5 halaman

Konflik

Lebih lanjut, Jarwo Kwat mengatakan bahwa di Para Pencari Tuhan jilid 14 ini, akan menghadirkan banyak konflik yang cukup menguras emosi dan energi. Salah satunya adalah perseteruannya dengan Bang Jack (Deddy Mizwar). 

"Jadi di jilid 14 ini konfliknya lebih banyak lagi, saya berantem, berdebat dengan Bang Jack. Itu saya aktingnya full banget, benar-benar saya terkuras habis energi saya," sambungnya. 

4 dari 5 halaman

Menangis

Deddy Mizwar pun membenarkan hal tersebut. Bahkan Deddy Mizwar sendiri mengaku sampai tak kuasa menahan tangis saat memainkan dan menyaksikan scene tersebut. 

"Jadi keduanya berkonflik, persahabatan puluhan tahun putus karena sesuatu yang sebetulnya tidak diperlukan. Dua orang yang saling marah, tapi sebenarnya saling merindu. Ini cinta yang sangat keren penuh dinamika, saya sendiri sampai menangis dalam adegan itu," timpal Deddy Mizwar. 

5 dari 5 halaman

13 April

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 mulai tayang pada 13 April 2021, setiap hari pukul 02.45 WIB. Selain nama-nama artis senior yang rutin membintangi sinetron tersebut, beberapa nama muda seperti Syakir Daulay dan Betari Ayu pun ikut terlibat di dalamnya.