Sukses

Foto Keluarga Tanpa Aurel Hermansyah, Ashanty: Ada yang Kurang

Ashanty belum terbiasa tanpa putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perayaan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tak sedikit yang memanfaatkan untuk pose cantik. Tak terkecuali keluarga Anang Hermansyah.

Momen pernikahan putri sambungnya, Ashanty, Anang dan ketiga anaknya berpose dengan latar belakang pelaminan yang dipenuhi dengan bunga berwarna putih.

Keluarga Anang Hermansyah kompak mengenakan pakaian berwarna merah maroon yang menjadi pilihan Aurel Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Aurel Hermansyah

Dalam potret tersebut tampak Ashanty yang berdiri di tengah diapit oleh Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Sementara Arsy dan Arsya berdiri di depan mereka.

Foto ini diunggah Ashanty di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (5/4/2021). Dalam foto tersebut Aurel Hermansyah tak ada di antara mereka.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Kurang

Ashanty merasakan ada yang kurang dari foto tersebut. Lantaran Aurel telah resmi menjadi istri Atta Halilintar sehingga tak ikut berpose dengan mereka.

"Masih aneh kalo foto ada yg kurang hehe semua orang tua pasti akan merasakan yg sama yaa😀," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Meski begitu, Ashanty tetap mengaku sangat bahagia salah satu putrinya sudah dipinang orang. Apalagi, ia melihat Aurel bahagia atas pilihannya itu.

"Tapi pasti akan bahagia jika anak2 nya bahagia😍❤️🌹," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.