Sukses

Aurel Hermansyah Nikah, Krisdayanti Mohon pada Allah Agar Mundurkan Ajal dan Hidup Penuh Manfaat

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini resmi menjadi istri Atta Halilintar. Keduanya menggelar akad nikah di Jakarta, Sabtu (3/4/2021), yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta.

YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini menikahi putri Krisdayanti dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 342.021, merujuk pada tanggal pernikahan mereka.

Krisdayanti mengaku deg-degan mendatangi akad putri sulungnya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. Tak henti-hentinya bintang sinetron Doaku Harapanku berdoa.

2 dari 5 halaman

Anak Adalah Titipan

“Kalau doa itu bisa kita ambil dari semua surat yang ada. Utamanya adalah kita memohon walaupun anak-anak sekarang adalah kita antarkan. Tapi keempat anak saya adalah titipan,” kata KD.

“Jadi kita mohon semoga Gusti Allah memundurkan ajal anak-anak supaya mereka bisa hidup dengan penuh manfaat di dunia dan menggali ilmu yang bermanfaat dunia akhirat,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Haru dan Syukur

Doa pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Menghitung Hari” kami lansir dari video “Live! Persiapan Krisdayanti Menuju Akad Nikah Atta Aurel” di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (3/4/2021).

Ia menyebut hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terasa haru sekaligus penuh syukur. KD berharap aroma yang sama mengalir ke media dan masyarakat luas.

4 dari 5 halaman

Semuanya Bahagia

“Semuanya bahagia, semuanya penuh haru dan syukur. Apa yang ditangkap oleh media, pemirsa, dan mungkin keluarga dari kedua belah pihak. Anggaplah ini sebuah kebahagiaan, seremonial dalam bentuk silarutahmi,” urai Krisdayanti.

Dalam kesempatan itu, pemilik album Sayang dan Cahaya mengingatkan, setelah pernikahan ini, maka dua keluarga besar menjadi satu. Keduanya terikat dalam cinta di hadapan Sang Khalik. 

5 dari 5 halaman

Berikan Doa dan Restu

“Aurel juga akan menjadi keluarga besarnya Mas Atta. Mas Atta juga menjadi keluarga besar kami. Saya. Insyaallah kita doakan berikan restu kepada mereka,” pungkasnya.

Raul Lemos tak hadir dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena berada di Timor Leste. Negara tersebut menerapkan lockdown merespons pandemi Covid-19 yang meluas.