Sukses

Atta Halilintar Jawab Kritikan Krisdayanti soal Koleksi Mobil Mewah

Atta Halilintar mengaku memiliki alasan mengkoleksi mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti sempat menyingung sosok menantunya Atta Halilintar. Istri Raul Lemos itu ingin melihat Atta berprestasi, namun bukan hanya memiliki banyak mobil mewah. Disinggung seperti itu, Atta Halilintar pun memberikan jawabannya. 

Atta Halilintar memang kerap memperlihatkan konten mobil-mobil mewahnya. Usut punya usut, bukan tanpa alasan Atta Halilintar memiliki banyak mobil.

Diakui Atta, dirinya membeli mobil mewah adalah untuk berinvestasi. Selain itu, Atta Halilintar mengaku bahwa koleksi mobilnya bisa dipakai untuk mendukung pekerjaannya.

“Gue bilang, kadang-kadang investasi itu bisa berguna untuk syuting, untuk ini, untuk itu," kata Atta Halilintar di Youtube miliknya. 

Apa yang dilakukan Atta ini didukung oleh Aurel Hermansyah. 

"Betul," timpal Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Atta Halilintar memberikan penjelasan soal koleksi mobil mewahnya. Koleksi mobil itu kelak diharapkan bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lagi. 

“Kita beli mobil tuh bukan berarti buang-buang duit, tapi dipakai buat kerja dan bikin sesuatu, jadi menghasilkan," tutur Atta.

3 dari 4 halaman

Jawaban

Atta bahkan memberikan jawaban menohok bagi pihak yang memberikan kritikan terhadapnya.

“Nanti dijual juga nggak rugi, begitulah cara berpikir yang harus pintar. Karena kita beli harus berguna, ada manfaatnya,” ujarnya.

Bagi pihak-pihak yang mengkritiknya hanya bisa membeli mobil mewah, Atta Halilintar berharap agar tidak hanya dilihat sebelah mata. Mobil-mobil tersebut dijadikan koleksi dan bisa memberikan banyak manfaat dalam hidupnya. 

"Jangan ngelihat beli-belinya doang, tapi lihat habis itu kegunaan,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kritikan

Sebelumnya, Krisdayanti menilai sosok Atta Halilintar. Dirinya tidak peduli dengan kepopuleran Atta, namun yang terpenting memiliki prestasi dan budi luhur yang baik. 

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.