Sukses

Girry Pratama Ajak Wulan Guritno Main Film, Mengaku Sekadar Respect

Ajakan Girry Pratama kepada Wulan Guritno untuk bermain film menimbulkan sejumlah dugaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Girry Pratama kembali mengajak aktris Wulan Guritno secara langsung untuk bekerjasama dalam film terbarunya yang berjudul The Other Side.

Ajakan Girry Pratama ini memunculkan dugaan bahwa ia kini sedang mendekati Wulan Guritno. Terlebih, keduanya sudah saling mengenal sejak lama.

"Aku sama Wulan itu dulu satu project pas film Ghostbuser. Nah, kebetulan Wulan main sama Tora Sudiro dan Gery Iskak. Jadi sudah dekatlah pasti," jelas Girry Pratama saat ditemui dalam acara konferensi pers film The Other Side, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Apalagi kan dia juga orangnya seniman banget, aku banyak belajar dari dia tentang banyak hal di industri, sempat diajakin juga ke acara film," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Respect

Namun ketika membahas hubungannya dengan Wulan Guritno, Girry Pratama menegaskan bahwa pertemuan ini hanya sebatas pertemanan sekaligus profesionalisme dalam pekerjaan di bidang seni.

"Jangan memperkeruh suasana. Aku cuma respect sama Wulan. Orangnya low profile dan ramah sama semua orang," Girry Pratama menekankan.

3 dari 4 halaman

Wanita Idaman

Meskipun begitu, tak dipungkiri oleh Girry Pratama bahwa Wulan Guritno memanglah sosok wanita selama ini diidamkan oleh banyak pria. Girry lantas menyebut Wulan sebagai salah satu sosok inspirasinya di dunia seni.

"Pokoknya Wulan baik. Dan kayaknya semua laki-laki tanpa terkecuali pasti kagum sama dia. Sosok Wulan buat saya itu inspirator dunia seni. Saya harap saya masih bisa belajar banyak dari dia tentang semua hal. Maksudnya tentang semua hal di dunia seni, ya, jangan melebar," tandas Girry Pratama sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Film Adaptasi Novel Populer

Mengenai The Other Side, film ini merupakan adaptasi novel best seller di Wattpad ini telah lebih dibaca 18,5 juta kali. Namun hingga kini masih belum ada nama lain yang diumumkan oleh Girry Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.