Sukses

Persembahkan Lagu untuk Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Selipkan Pesan Menyentuh

Ashanty dan Anang Hermansyah membuat lagu untuk Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Jelang hari bahagianya, Ashanty mengunggah cuplikan video dengan alunan lagu yang diciptakannya bersama Anang Hermansyah.

Lagu itu dibuat khusus oleh Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai kado pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam potongan videonya terlihat pengantin wanita sedang berjalan ke pelaminan.

Selain itu juga ditunjukkan foto-foto kebersamaan Ashanty bersama Aurel di masa lalu, saat masih anak-anak. Bersama dengan video itu, ibu empat anak ini menulis pesan menyentuh.

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau. Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah," tulis Ashanty, di Instagramnya pada Selasa (30/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Ia mengenang kembali pertemuannya dengan Aurel Hermansyah di ruko bertahun-tahun yang lalu. Baginya, waktu berjalan begitu cepat dan begitu banyak kenangan yang mereka lalui bersama.

"Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar. Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama," tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Cinta Sejati

Terakhir, ia menulis pesan tentang makna dari cinta sejati. Ashanty juga mendoakan kebahagiaan sang buah hati yang tak lama lagi akan melangkah pada kehidupan yang baru.

"Seperti yang bunda bilang 'cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku'. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah (Kira2 ada yg bisa tebak judul lagu nya??)" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan ini dengan beragam komentar. "AKU SALUT BANGET SAMA BUNDA SAMA PIPI. sehat trs Bun lv u," kata salah satu warganet.

"Hmmm .....cinta dulu, sekrg dan selamanya," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.