Sukses

Hotma Sitompul Pagari Rumahnya Agar Desiree Tarigan Tak Bisa Masuk

Desiree Tarigan cukup kaget melihat perubahaan rumahnya yang dilakukan sang suami, Hotma Sitompul.

Liputan6.com, Jakarta Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumahnya oleh Hotma Sitompul, pada 7 Februari 2021. Ibunda Bams eks Samson memilih untuk pergi ke kediaman ibunya yang berada persis di sebelah rumahnya dengan pengacara kondang tersebut.

Baru beberapa hari setelah kejadian pengusiran, tiba-tiba pengacara yang sempat menangani kasus hukum Baim Wong memagari rumahnya dengan seng. Hal itu dilakukan agar Desiree Tarigan tak kembali lagi ke rumahnya.

"Karena dia bilang sudah enggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang kamu pergi, saya enggak mau lihat kamu lagi," kata Desiree, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat Permanen

Tak lama berselang, pagar seng tersebut diubah menjadi tembok tinggi yang permanen. Melihat hal itu, Desi, begitu biasa disapa, hanya bisa pasrah.

"Dan sekarang mulai dibangun tembok permanen," kata Desiree.

3 dari 4 halaman

Puluhan Tahun

Dijelaskan Desiree Tarigan, selama puluhan tahun bersebelahan dengan rumah ibunya, Hotma Sitompul tidak pernah membuat pagar. Namun setelah pengusiran tersebut, barulah ada pagar yang membatasi kedua rumah tersebut. Padahal sebelum memiliki rumah sendiri, ia dan suami tinggal di rumah ibunya.

"Dua puluh tahun tidak pernah ada pembatas di situ," kata Desiree.

4 dari 4 halaman

Bantah Hotman Sitompul

Berbeda dengan pernyataan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul mengaku tidak pernah mengusir istrinya dari rumah. Bahkan ia mengatakan Desiree lah yang kabur dari rumah. Menanggapai hal itu, Desiree membantahnya.

"Jadi kalau dibilang saya yang meninggalkan rumah itu nggak bener," ujar Desiree Tarigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.