Sukses

Aktor Senior Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Wawan Wanisar mengembuskan napas terakhirnya, Senin (29/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia perfilman, salah satu aktor senior Wawan Wanisar mengembuskan napas terakhirnya. Kabar ini disampaikan oleh Humas PARFI, Evry Joe.

Evry Joe menyampaikan kepergian pemain film G 20 S/PKI ini melalui aplikasi WhatsApp kepada awak media, Senin (29/3/2021).

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang aktor film kita Bang Wawan Wanisar," ujarnya dalam voice note yang dikirimkannya kepada Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Penghargaan

Diungkapkan Evry, selama hidupnya, Wawan Wanisar telah banyak meraih penghargaan dari dunia perfilman.

"Selama hidup beliau mengabdi di perfilman Indonesia, dan banyak penghargaan-penghargaan yang beliau dapatkan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berduka Cita

Seluruh anggota PARFI ikut berduka atas meninggalnya Wawan Wanisar. Tak lupa doa pun dipanjatkan untuk pemeran Pierre Tendean ini.

"Kami dari Persatuan Artis Film Indonesia berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Bang Wawan Wanisar. Semoga amal ibadah beliau bisa diterima, dan karya-karya beliau jadi ladang amal bagi beliau, amin," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Penyebab meninggalnya Wawan Wanisar hingga kini belum diketahui. Ia meninggal di usia 71 tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.