Sukses

Mikhavita Wijaya Merasa Nama Baiknya Cemar Akibat Isu Punya Hubungan Gelap dengan Hotma Sitompul

Istri Bams Samsons, Mikhavita Wijaya, akhirnya buka suara lewat kuasa hukumnya terkait isu punya hubungan gelap dengan Hotma Sitompul.

Liputan6.com, Jakarta Bola panas konflik rumah tangga Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul merumit. Ibunda Bams eks Samsons mengaku diusir dari rumah, Februari 2021, dan pulang ke rumah orangtua.

Belakangan menggelinding isu yang tak kalah ngeri. Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, dikabarkan punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul. Bams enggan menanggapi ini.

Tudingan punya hubungan gelap dengan Hotma Sitompul akhirnya sampai ke telinga Mikhavita. Melalui pengacaranya, Philipus, S.H., Mikhavita membantah spekulasi yang menempatkannya sebagai orang ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Hubungan Spesial

“Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami, Mihka, dengan Pak Hotma itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu, bahwa tidak ada hubungan,” kata Philipus.

Sanggahan kami lansir dari video “Bams Sepakat Mau Cerai, Pihak Mikhavita Jawab Kabar Memiliki Hubungan Spesial dengan Hotman Sitompul” di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (28/3/2021).

3 dari 5 halaman

Sangat Dirugikan

Bams menolak berkomentar karena tak ada bukti perselingkuhan yang bisa dijadikan acuan. Ia tak mau berprasangka buruk. Philipus menilai tuduhan ini telah merugikan kliennya.

“Sangat-sangat dirugikan kalau mengenai itu. Karena namanya sangat dicemarkan karena isu-isu ini dan sangat berpengaruh kepada anaknya, kepada keluarganya, kepada pekerjaannya. Sangat berpengaruh,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Unggahan

Spekulasi Mikha sebagai pihak yang “mewarnai” rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menguat saat warganet berbondong-bondong mengomentari unggahan Hotma di akun Instagram.

Maret 2021, ia mengunggah foto perayaan ulang tahun salah satu cucunya. Bams dan Desiree tak tampak namun Mikha hadir di sana. Warganet lantas menggunjing di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Sangat Mencemarkan

“Dan sangat mencemarkan nama baiknya. Dia diserang oleh netizen ya kita tidak bisa menyalahkan, mereka menyimpulkan,” Philipus menyesalkan. Ia pun mengimbau warganet tak sembarang mengomentari rumah tangga orang.

“Makanya saya mau beri tahu bahwa jangan menyimpulkan karena memang faktanya tidak ada dan tidak benar ada hubungan antara Pak Hotma dengan Mikha seperti yang diisukan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.