Sukses

Baekhyun EXO Beri Kode Segera Berangkat Wamil

Tenang, meski harus berpisah dari penggemar, Baekhyun EXO sudah mempersiapkan obat rindu.

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun EXO memberi kode-kode kepada penggemar bahwa ia segera menyusul Suho dan Chen untuk menjalani wajib militer. Hal ini diungkap pelantun "Candy" dalam sebuah sesi Instagram Live pada 26 Maret 2021.

Dilansir dari Soompi, Minggu (28/3/2021), awalnya vokalis EXO tersebut mengungkap alasan mengapa album barunya yang bertajuk Bambi tak memiliki masa promosi yang jelas.

Rupanya ini karena dalam waktu dekat ia akan menunaikan wamil. "Ini adalah sesuatu yang tak terelakkan," kata Baekhyun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpikir Panjang

Pria berusia 28 tahun ini menjelaskan, "Aku ingin memberi tahu kalian tentang ini. Aku berpikir panjang apakah aku harus memberi tahu kalian pada awal Maret atau belakangan. Akhir Maret adalah tanggal terakhirku bisa memundurkan tugas wamilku."

3 dari 5 halaman

Tak Mau Bikin Heboh

Baekhyun menjelaskan bahwa ia tak yakin memberi tahu penggemar soal keberangkatannya karena belum dipersiapkan dengan matang.

"Aku tak ingin menimbulkan kehebohan dengan kabar ini sebelum waktunya. Jadi aku fokus berusaha keras mengerjakan album soloku, menyertakan opiniku dalam proses perencanaan video musik, agar aku bisa menampilkan kepada orang-orang apa yang ingin kutampilkan," kata Baekhyun.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Penggemar Bersiap Sejak Lama

Baekhyun paham bahwa mungkin ada yang kecewa dengan pemberitahuan mendadak ini. Namun ia punya alasan khusus.

"Aku tak ingin membuat kalian harus mempersiapkan diri dari awal. Kan kita enggak terpisah selamanya. Aku inginnya seperti, 'Aku akan kembali'," imbuh Baekhyun.

5 dari 5 halaman

Pengobat Rindu

Tenang, meski harus berpisah dari penggemar, Baekhyun sudah mempersiapkan sejumlah konten sebagai obat rindu.

"Hatiku berat mengabarkan ini. Walau aku tak di sini dalam beberapa waktu, ada banyak hal untuk kalian agar kalian sebisa mungkin tak merasakan ketiadaanku. Jadi jangan sedih dulu ya," Baekhyun memungkasi pembicaraan soal wamil ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.