Sukses

Tak Pernah Awet Pacaran, Ria Ricis Beri Penjelasan

Ria Ricis mengaku tidak pernah menjalani hubungan yang lama.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun sayangnya, kedekatan itu tidak bertahan lama. Adik Oki Setiana Dewi itu pun mengaku memiliki alasan kenapa dirinya jarang bisa bertahan lama berhubungan dengan pria. 

Seperti dilihat dalam potongan video yang diunggah oleh akun instagram @nyinyir_update_official, terlihat perempuan yang akrab disapa Ricis itu tengah berbincang santai dengan Baim Wong, Nagita Slavina, dan Fadil Jaidi.

Ria Ricis menceritakan alasannya tak pernah lama saat dekat dengan lelaki. Soalnya, kata Ricis, para lelaki tersebut tak memberikan kejelasan hubungan ke depannya setelah empat bulan dekat. Dirinya pun memutuskan untuk mencari yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jelas

Ricis secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya selama ini selalu memiliki hubungan yang singkat saat dekat dengan lelaki. Soalnya, bagi Ricis, setelah beberapa bulan tak ada kejelasan dari pihak lelakinya, ia memilih untuk berhenti.

“Aku kenapa deket sama orang gak pernah lama, karena kalau udah tiga atau empat bulan lebih gak jelas aku diminta cari yang jelas lagi," jelas Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Keluarga

Ternyata, keputusan Ricis untuk tak menjalin hubungan lama dengan lelaki tanpa ada kepastian pernikahan itu merupakan permintaan dari keluarganya.

"(Diminta) Sama keluarga, karena menurutku dan keluarga perempuan kenal sama orang ditenteng-tenteng kayak gitu rugi, aku mending cari yang jelas," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Diketahui bahwa Ria Ricis memang tak mau berpacaran. Maka dari itu, jika ada lelaki yang ingin serius dengannya, ia memilih untuk langsung melenggang ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.