Sukses

Joe Bidden Jadi Kameo di Sitkom Parks and Recreation

Wapres AS Joe Biden akan tampil di sitkom yang ditayangkan stasiun televisi NBC, Parks and Recreation. Di acara favoritnya itu, Biden mendapatkan lakon kameo.

Liputan6.com, Los Angeles: Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden akan tampil sebagai kameo dalam situasi komedi yang ditayangkan stasiun televisi NBC, Parks and Recreation, di musim ke-5 tepatnya 15 November mendatang.

Menurut Produser Eksekutif Parks and Recreation, Schur, perlu waktu hingga 5 bulan untuk menampilkan Joe Biden.

"Program kami saat itu tengah mengambil lokasi syuting di Washington DC. Di sanalah kami memiliki ide brilian untuk menampilkan Wapres Joe Biden, Senator Barbara Bocer, Olympia Snowe, dan John McCain," ujar Schur.

Joe Biden pernah bercerita kepada Schur, Parks and Recreation adalah salah satu acara favoritnya. Ia kerap menontonnya bersama keluarga sembari bercengkrama.

Nama Joe Biden juga sering disebut dalam sitkom ini oleh si pemeran utama, Leslie Knope. Lakon yang diperankan oleh Amy Poehler ini tergila-gila dengan Joe Biden. "Pria yang sempurna mesti memiliki otak George Clooney dan tubuh Joe Bidden," kata Amy di salah satu episode.(CBSNews/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini