Sukses

Sempat Bingung Ditempatkan di Sel Lelaki atau Perempuan, Ini Kata Lucinta Luna

Penempatan ruang tahanan Lucinta Luna sempat bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Lucinta Luna ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat terlarang, penempatan ruang tahanan selebgram transgender ini sempat membingungkan. Apakah di sel laki-laki atau sel perempuan.

Setelah polisi mengantongi surat keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan soal perubahan gender dari lelaki ke perempuan, akhirnya Lucinta Luna ditempatkan di sel wanita.

Lewat kanal YouTube-nya, Boy William sempat bertanya mengenai hal ini. Lantas bagaimana tanggapan Lucinta Luna soal gendernya yang sempat membingungkan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wujud Perempuan

"Sekarang gini Boy, yang sekarang kamu lihat wujudnya apa?" Lucinta Luna bertanya balik pada Boy William.

"Wujudnya? Perempuan," jawab bintang film Dimsum Martabak tersebut.

3 dari 5 halaman

Sel Wanita

Karena wujud fisiknya adalah perempuan, Lucinta Luna berharap publik tak lagi bingung atau mempersoalkan perihal jenis kelaminnya.

"Aku masuk karantina perempuan, ya sudah berarti secara nggak langsung orang tahu dong kalau aku wanita kan," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jangan Dipersoalkan

"Kata hati pemirsa gimana? Wanita kan. Kata hati aku juga aku wanita. Jadi ya sudah apa yang harus ditanyakan lagi. Nggak usah dibikin pusing," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Penyesalan

Sementara itu, Lucinta Luna mengaku sangat menyesali perbuatannya. Ia memberi nasihat untuk selalu berhati-hati memilih pergaulan, agar tak memiliki nasib yang sama dengan dirinya.

"Gue juga nggak mau mengulangi lagi kesalahan gue, ini pelajaran buat gue. Gue omongin juga buat lo, baik-baik cari teman, baik-baik dalam pergaulan, fokus aja pada pekerjaan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.