Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Bisa Ketemu Andra, Cinta Senang Banget, Tayang Selasa 16 Maret 2021 Malam

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta tayang setiap malam. Kali ini tentang Sam pas keluar dari ruangan meeting.. Sudah selesai meeting. Ada telepon dari Cinta dan bilang Kaila kepingin makan siang bareng.

Sinetron SCTV ini makin seru. Sam, yang diperankan Rangga Azof heran Cinta ngapain... Cinta sok peluk bilang tiba-tiba kangen. Padahal diam-diam mau ambil rambut yang nyangkut di baju Sam..

Sementara itu Andra dan Icha bilang mau ketemu. Sam kasih alamat resto... Lalu Sam kasih tahu Cinta... Cinta senang akhirnya bisa ketemu Andra.

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Tertarik

Novi tampak lagi bongkar belanjaannya dan pamerkan sama Lila.. Lalu Lla bilang dia nggak tertarik... Novi bilang aja iri.

Sam dan Cinta keluar dari resto.  Sam ajak Cinta ke kantor aja sekalian.

 

3 dari 3 halaman

Diam-diam

Sam dan Cinta serta Kaila melangkah memasuki ruangan kantor. Dan Cinta diam-diam lihat rambut orang-orang yang ada di situ. 

Cinta tatap Sam curiga... Dan Cinta rangkul leher Sam dan suruh Sam menatap dia.. Sam bingung. Cinta tanya. Apa ada kemungkinan kamu selingkuh dari aku??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini