Sukses

7 Potret Intan Nuraini yang Makin Langsing Setelah Jadi Ibu 3 Anak

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Intan Nuraini bagi para pecinta sinetron era 2000-an mungkin sudah sangat familiar. Aktris yang mengawali karier sebagai model ini, telah tampil di berbagai sinetron.

Salah satu sinetron yang melambungkan nama Intan Nuraini adalah Bukan Cinderella. Wajahnya pun semakin dikenal masyarakat, hingga ia sempat berani terjun di dunia tarik suara.

Setelah merasakan puncak karier, Intan Nuraini memutuskan untuk menikah. Pada 2011 lalu, ia dipersunting Donny Azwan Putra yang membuatnya dikaruniai tiga orang anak.

2 dari 11 halaman

Banyak di Rumah

Mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan Tanah Air, Intan Nuraini kini memilih untuk lebih sering mengurus keluarga kecilnya di rumah. Bahkan sejak menjadi ibu rumah tangga, penampilan Intan mengalami perubahan drastis.

 

3 dari 11 halaman

Semakin Langsing

Diketahui, perubahan fisik Intan Nuraini, bahkan mulai terlihat setelah ia melahirkan anak ketiga pada Maret 2019 silam. Kala itu, ia memang sempat memiliki berat 69 kilogram.

Namun berkat diet yang dijalani secara tekun, Intan kini berhasil membuat tubuhnya semakin langsing dari sebelum-sebelumnya.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah potret terbaru Intan Nuraini setelah berat badannya turun drastis? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat di akun Instagram @intan_nuraini23.

5 dari 11 halaman

1. Fashionable

Berada di rumah, tak membuat Intan Nuraini menomorduakan busana yang dikenakannya. Dalam potret ini ia tampak fashionable dengan kemeja putih dan jilbab pink.

6 dari 11 halaman

2. Tampak Semakin Percaya Diri

Ada kesan dalam potret ini bahwa Intan kini semakin percaya diri dengan bentuk tubuh yang sekarang.

7 dari 11 halaman

3. Terlihat Lebih Muda

Bahkan pada pose-pose tertentu, Intan Nuraini terlihat lebih muda dari usianya sekarang, 35 tahun. Di potret ini ia terlihat seperti masih awal 20-an.

8 dari 11 halaman

4. Lebih Leluasa Bersantai

Memiliki tubuh yang tergolong ideal, Intan pun tampak lebih leluasa dalam melakukan kegiatan apapun, termasuk saat bersantai di kursi gantung.

9 dari 11 halaman

5. Bersama Putrinya

Penampilan Intan dalam foto ini tampak serasi dan kompak dengan putrinya.

10 dari 11 halaman

6. Sambil Gendong Bayinya

Di potret ini, Intan lagi-lagi menampakkan kepercayaan dirinya sambil menggendong bayinya, si putra bungsu.

11 dari 11 halaman

7. Dari Jauh

Dipotret dari jarak jauh, bentuk tubuh Intan yang semakin langsing terlihat sangat jelas, ya.