Sukses

Disinggung Soal Status Janda, Rachel Vennya Tegaskan Tak Merasa Malu

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangganya. Keduanya telah resmi bercerai setelah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari lalu.

Dengan begitu, saat ini Rachel Vennya telah menyandang status janda. Banyak yang mempertanyakan bagaimana perasaan Rachel Vennya dengan status barunya itu.

Menjawab pertanyaan warganet di Instagram, Rachel Vennya menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah malu terhadap status jandanya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Malu

"Kak, malu nggak dengan status janda?" tanya salah seorang warganet di akun Instagram terverifikasi Rachel Vennya.

"Nggak sih, aku nggak ngerasa itu status yang memalukan," jawab Rachel Vennya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berubah

Rachel Vennya menegaskan bahwa status barunya ini tidak serta merta mengubah kepribadiannya menjadi jahat. Ia masih seperti dulu yang orang-orang kenal.

"Banyak prestasi dan hal positif yang sudah aku capai, aku rasa dengan status itu gak mengubah aku jadi orang jahat. Aku tetap baik hati dan tidak sombong tapi suka marah hahaha, love you all salam purple," sambung Rachel Vennya.

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Menikah Lagi

Rachel Vennya memang sering menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet melalui unggahan di Instagram Story. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjawab pertanyaan tentang kemungkinannya untuk menikah lagi usai bercerai dari Niko Al Hakim.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana, karena sekarang fokus aku bukan ke situ dan takut blunder karena masih emosional ngebahas-nya,” jawab Rachel Vennya.