Sukses

Gaya Nyentrik Harry Styles di Grammy Awards 2021, Pakai Selendang Bulu Ungu

Harry Styles menyiapkan dua selendang bulu untuk Grammy Awards 2021. Satu warna hijau, lainnya ungu.

Liputan6.com, Los Angeles - Ribuan pasang mata penonton Grammy Awards 2021 tertuju kepada penampilan Harry Styles. Pasalnya, dalam perhelatan yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (15/3/2021), pelantun "Adore You" tersebut tampil dengan gaya nyentrik.

Pria yang tengah diisukan menjalin hubungan asmara dengan Olivia Wilde ini tampil dengan gaya retro dan tak dikekang aturan gender. 

Ia mengenakan celama korduroi cokelat, sweter berpotongan V-neck, blazer corak plaid, dan selendang bulu warna ungu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selendang Bulu dan Jaket Kulit

Selendang bulu ini kembali ia hadirkan dalam penampilan panggungnya saat membuka Grammy Awards dengan  "Watermelon Sugar". Kali ini, selendang yang ia kenakan berwarna hijau, dan ia padukan dengan jaket kulit warna hitam dari Gucci, seperti diwartakan People. 

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Penampilan Harry Styles ini disambut gegap gempita oleh warganet. Tak hanya warganet, sejumlah akun resmi pun ikut bercuit soal hal ini. Akun MTV misalnya, mentwit, "Aku akan menjual jiwaku untuk selendang bulu hijau @Harry_Styles."

"Hanya pria tampan seperti @Harry_Styles yang bisa tampil bagus dengan selendang bulu hijau," tulis akun Paramount Plus.

4 dari 4 halaman

Menang

Pencapaian Harry Styles dalam Grammy Awards 2021 tak hanya soal fashion statement-nya. Ia juga membawa pulang piala untuk kategori Best Pop Solo Perfomace lewat "Watermelon Sugar."

Ia mengungguli Justin Bieber, Doja Cat, Dua Lipa, Billie Eilish dan Taylor Swift.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.