Sukses

Jelang Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Semoga Tuhan Memberi Berkah untuk Calon Ibu dari Anak-anakku

Atta Halilintar mendoakan kebaikan untuk calon istrinya, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari jelang prosesi lamaran, Atta Halilintar mengungguh foto-foto prewedding-nya bersama Aurel Hermansyah. Bersama dengan itu, ia menulis kalimat manis yang penuh doa.

YouTubers kondang ini berdoa agar putri sulung Anang Hermansyah yang tak lama lagi akan menjadi istrinya, selalu diliputi dengan keberkahan.

"Kamu melengkapi hidupku... Besok hari pertama ku... Awal dari rangkaian Ikatan Suci aku dan kamu... Semoga Tuhan memberikan berkah untuk calon ibu dari anak2ku," tulis Atta Halilintar, Jumat (12/3/2021) malam.

Dalam fotonya, Atta Halilintar mengenakan kemeja putih yang dilapisi dengan jas bermotif kotak-kotak. Sementara Aurel Hermansyah mengenakan busana berwarna hijau lumut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melangkah

Ada pula foto prewedding yang memperlihatkan Aurel Hermansyah mengenakan busana pengantin lengkap dengan veilnya. Sementara sulung dari kesebelasan Halilintar ini memakai tuxedo berwarna navy.

"Melangkah bersama..... #MenujuHaribAHHAgia," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

Disiarkan di TV

Sementara itu, perosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ikatan Cinta Atta dan Aurel spesial lamaran. Sabtu, 13 Maret 12.30 WIB. Live," begitu pengumuman dalam foto yang diunggah sang YouTubers pada Jumat (12/3/2021).

4 dari 4 halaman

Doa

Warganet mendoakan hubungan mereka berdua. "Ya Allah.. Kenapa q menitaskan air mata... Ya... Lancar bang jodoh fiddunya wal akhiroh amin," kata salah satu warganet.

"Semoga lancar bang segalanya.Aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.