Sukses

Tanggapi Masalah Kaesang Pangarep, Ernest Prakasa Beri Sindiran

Ernest Prakasa menanggapi masalah percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, sempat menghebohkan dunia maya. Hal itu bermula munculnya foto kebersamaan Kaesang dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta.

Tak lama kemudian, kemarahan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mencuat melalui media sosial miliknya. Ia mengumbar kemarahannya.

Tak hanya sang ibunda, kakak Felicia juga mengingatkan putra bungsu Jokowi untuk menyelesaikan permasalahan asmara dengan baik-baik.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Bicara

Tak lama kemudian, muncullah seorang bernama Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Nadya merupakan cucu Sultan Bima.

 

3 dari 5 halaman

Membantah

Rupanya, keluarga Nadya Arifta tak terima dengan kehadiran pria berambut gondrong yang mengaku pamannya, akhirnya memberikan penjelasan melalui sebuah surat pernyataan.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," begitu isi pernyataan dari kakak ipar Nadya, Asfarony Hendra Nazwin.

 

4 dari 5 halaman

Tergelitik

Rupanya, masalah Kaesang Pangarep yang menjadi viral menggelitik komika berwajah oriental, Ernest Prakasa untuk memberikan tanggapannya.

Dalam akun Twitter nya, Ernest mencuit, "Sebenarnya siapa yang lebih patah hati?"

 

5 dari 5 halaman

Siapa yang Gagal?

Lebih lanjut, Ernest mempertanyakan sebenarnya siapakah yang merasa gagal dalam keluarga Felicia Tissue. "Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.