Sukses

Gerald Yohanes dan Mezty Mez Punya Waktu Khusus Berdua di Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta pasangan artis Gerald Yohanes dan Mezty Mez menarik untuk diikuti. Keduanya menceritakannya di konten Seribu Kali Cinta The Series episode 6. Gerald Yohanes dan Mezty Mez menceritakannya kepada  Christie yang memandu sebagai pembawa acara perihal bagaimana hubungan mereka bermula.  

Diakui Gerald Yohanes dan Mezty Mez perkenalan mereka terjadi saat tergabung di satu judul sinetron yang sama. Sejak saat itu, tumbuh rasa keinginan di dalam hati Gerald untuk mendekati, meskipun ia lebih muda daripada Mezty. 

Dengan banyak perjuangan, Mezty yang awalnya sempat kesusahan membuka diri dan hatinya, akhirnya menerima kehadiran Gerald Yohanes secara perlahan, hingga perjalanan cinta mereka berakhir ke pelaminan. 

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tak Romantis

Selama menjalin hubungan kurang lebih selama empat tahun, Mezty mengatakan bahwa Gerald bukanlah sosok yang selalu romantis. Bahkan, mereka baru bisa mengenal satu sama lain setelah bersama selama satu setengah tahun. 

"Kalau Gerald tu tipenya nggak selalu romantis, jadi kadang-kadang. Cuma, kita berdua kan kita pacaran empat tahun ya. Waktu satu tahun setengah, baru mengenal satu sama lain tuh, belum ada dinamikanya," ujar Mezty Mez. 

 

3 dari 4 halaman

Hal Manis

Setelah menikah, baik Gerald Yohanes dan Mezty Mez masih tetap disibukkan dengan banyak pekerjaan. Meskipun begitu, mereka pun selalu menyediakan waktu khusus untuk berdua saja, dan ini menjadi hal manis yang mereka rasakan.  

"Itu baru ada, yang paling sweet tuh kita selalu make time di keadaan kita sibuk," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya