Sukses

Demi Biayai Hidup Berondong, Barbie Kumalasari Kuras Uang Rp 10 Miliar Lebih

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari buka kartu soal kehidupan pribadi yang penuh romantika. Salah satunya, reputasi menjalin cinta dengan pria yang lebih muda alias berondong. Gara-gara ini, hartanya terkuras.

Barbie Kumalasari mengaku lebih baik pacaran dan membiayai berondong daripada jadi pelakor alias perebut laki orang. Harga dirinya terlalu tinggi untuk jadi perusak rumah tangga perempuan lain.

Pengakuan ini terekam di video “Kapok Bayarin Berondong, Barbie Kumalasari Cari Yang Lebih Mapan Demi Anak. Gini-gini Anti Jadi Pelakor,” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Kebanyakan Duit

“Kalau orang kaya kan kita foya-foya saja, Bun. Kalau aku kan tergantung servis Bun, maksudnya itu AC saja perlu diservis, harus ada pergantian udara,” kata Barbie Kumalasari.

“Jadi wajarlah, kalau kita sudah kebanyakan duit. Aku kan bukan pelakor kayak cewek-cewek lain gitu. Enggak pernah jadi pelakor. Aku selalu bayari lelaki. Mungkin karena jiwa aku terlalu manly kali ya?” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Mininal Chasing Ganteng

Urusan cowok, Barbie Kumalasari rupanya punya standar khusus yang harus dipenuhi. Penampilan fisik sangat dipertimbangkan. Tak harus sempurna karena Barbie siap memoles gaya cowok.

“Minimal chasingnya ganteng, badannya bagus, dapatnya ya begitu saja. Tapi kalau aku sih ya sudahlah, kalau dapat satu ya satu. Paling terakhir kemarin empat tahun,” ia mengingat.

4 dari 5 halaman

Utang Kartu Kredit

Tanpa menyebut nama, Barbie Kumalasari mengaku rekor hubungan terlama yakni empat tahun dengan orang Indonesia. Saking cinta, utang-utang cowok ini terhadap mantan istri dibayari Barbie.

“Belum utang kartu kreditnya. Fantastis karena aku itu pemerhati cowok. Jadi kalau aku suka sama cowok tuh dari ujung kaki ke rambut semua aku yang urusi,” papar Barbie panjang. 

5 dari 5 halaman

Paling Muda 22 Tahun

Terkait uang yang dikeluarkan untuk membiayai berondong, Barbie bilang, “Nah aku sudah di atas 10 miliarlah Bun. Berondong yang paling muda 22 tahun. Yang kemarin, kan 35 tahun.”

Saat disuruh memilih, Barbie condong ke pria yang jauh lebih muda yakni 22 tahun. Alasannya stamina lebih kuat dan daya ingat tajam. Pun saat diajak jalan, lebih enak dilihat.