Sukses

Heboh Kasus Pelakor, Luna Maya Tetap Pilih Bareng Berondong 

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air dan juga jagat maya dihebohkan dengan kasus perselingkuhan dari berbagai kalangan. Sampai akhirnya fenomena tersebut memunculkan istilah pelakor atau perebut laki orang.  

Akhir-akhir ini bahkan kasus pelakor muncul pada seorang public figure yang tak terduga-duga. Meskipun demikian, artis papan atas Indonesia, Luna Maya tetap pada pilihannya untuk lebih memilih bersama ‘berondong’. 

Seperti yang dilansir akun gosip @lambe_turah, Luna Maya tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang pria muda atau disebut dengan berondong. Luna Maya terlihat bahagia menerima hadiah dari pria bertopi misterius tersebut. Dalam klarifikasinya, Luna Maya juga menjelaskan bahwa dirinya merasa harus membuka diri untuk suatu hal yang baru. 

“Apalagi sudah bikin nyaman. Kalau udah nyaman ya susah ya,” tulis Luna Maya dalam postingannya di Instagram, baru-baru ini. Luna juga menekankan bahwa nyaman dengan berondong, yang mana hal tersebut dirasa tidak menjadi masalah. 

 

2 dari 4 halaman

Reaksi

Postingan Luna Maya tersebut memancing reaksi dari warganet pengikut akun Instagramnya. Kebanyakan dari mereka mendukung apapun keputusan Luna Maya.  

“Semangat mbak Luna, kalau jodoh gak akan tertukar, orang baik pasti dapat yg baik,” tulis pengikutnya. Dan, yang lainnya menyemangati Luna dan mendoakan agar cepat-cepat dihalalkan. 

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Ramainya komentar netizen tentang berondong yang dekat dengan Luna Maya, membuatnya kembali mengunggah video klarifikasi terbaru. Ia menekankan kalau ingin membuat pesta berondong. 

  

4 dari 4 halaman

Kopi

ernyata berondong yang dimaksud Luna merupakan produk kopi, yaitu Lokalate Kopi Berondong - Popcorn Latte. Kopi tersebut merupakan varian terbaru dari Lokalate yang menghadirkan mantapnya sensasi kopi berondong ala cafe yang memiliki cita rasa popcorn atau berondong jagung.  

Bagaimana tanggapan anda? Terlepas dari pemberitaan tersebut, semoga Luna Maya segera dipertemukan dengan jodohnya, ya! Kira-kira siapa lagi ya yang sudah kepincut dengan ‘Berondong’ seperti Luna Maya?