Sukses

Ibnu Jamil Diajak jadi Perusak Rumah Tangga Orang

Ibnu Jamil berperan sebagai mantan kekasih dari perempuan yang dinikahi oleh Rama Michael dalam web series Yakin Nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil jadi perusak rumah tangga yang baru dijalin oleh Rama Michael. Namun hal itu hanya terjadi dalam sebuah cerita di web series berjudul Yakin Nikah. Ibnu Jamil berperan sebagai mantan kekasih dari perempuan yang dinikahi oleh Rama Michael. 

Web series yang dibintangi oleh Ibnu Jamil itu sukses meraup lima juta penonton lebih untuk semua episodenya. Menyusul kesuksesan tersebut, JBL Indonesia bekerjasama dengan Secret Motion kembali menyuguhkan cerita baru Yakin Nikah Season 2.

Di season 2, menurut Ibnu Jamil, akan lebih mengedepankan latar belakang dari permasalahan Desta (Ibnu Jamil), Bastian (Rama Michael), dan Farah (Westny DJ), tiga tokoh utama dalam web series tersebut.

"Season 2 sudah keluar episode pertamanya. Sebuah jawaban konflik-konflik yang terjadi di season pertama," ungkap Ibnu Jamil di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan

Masih seperti di season sebelumnya, di season 2 ini karakter Desta yang diperankan Ibnu Jamil masih berkutat sebagai mantan kekasih Farah yang secara tak sengaja bertemu kembali dalam sebuah kesempatan.

"Di sini bukan penggoda sih, lebih kepada mantan Farah yang lebih ekspresif, suka traveling, suka solo traveling, orangnya seperti itu," jelasnya.

Web series ini dapat dinikmati setiap Minggu pagi di Youtube Channel JBL Indonesia, mulai 30 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini