Sukses

Lama Tak Terlihat, Indah Dewi Pertiwi Muncul dengan Kabar Bahagia

Indah Dewi Pertiwi mengaku sudah memiliki kekasih dan tengah merencanakan sebuah pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan penyanyi Indah Dewi Pertiwi belakangan jarang terdengar kabarnya. Namun kali ini IDP, sapaannya, muncul dengan kabar bahagia.

Indah Dewi Pertiwi mengaku sudah memiliki kekasih dan saat ini merencanakan pernikahan. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayang, ia tak mau terang-terangan mengungkap identitas kekasih. Yang pasti, ia mengatakan kekasihnya bukan dari dunia hiburan Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kalangan Artis

"Alhamdulillah sudah ada (kekasih). Bukan dari kalangan artis," ucap Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi yang beberapa tahun belakangan memperdalam ilmu agama mengungkap bahwa ada beberapa hal yang membuatnya yakin terhadap kekasihnya. Salah satunya kecocokan dalam memperbaiki diri dan memperdalam ilmu agama.

 

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Belajar

"Aku lihat dia orangnya mau belajar. Aku kan lagi belajar dan dia juga sama-sama lagi belajar. Ya sudah istilahnya kita sama-sama pengin cari ilmu dan aku happy banget," katanya

"Dia tipenya yang ketika sharing ilmu, dia terbuka juga," IDP menyambung. 

4 dari 4 halaman

Doa

Saat ditanya lebih lanjut mengenai rencana bahagianya itu, IDP memilih merahasiakan. Yang pasti kabar bahagia itu akan hadir dalam waktu dekat.

"Insyaallah nanti, doain saja sesegera mungkin, dikasih kemudahan. Yang terpenting kita sudah satu frekuensi ya sudah jalan. Insyaallah doain aja ya biar sesegera mungkin," tutup IDP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.