Sukses

Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunda Resepsi Pernikahan hingga Usai Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini disibukkan dengan persiapan pernikahan yang makin dekat. Di tengah jalan, Aurel dinyatakan positif Covid-19. Untuk sementara, Atta melakukan sendiri persiapan pernikahan.

Kini Aurel dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan kembali terlibat dalam persiapan hari bahagianya. "Alhamdulillah (Aurel) sehat, sudah bisa jalan bareng, yang penting kemarin sudah bisa persiapan bareng. Doain ya yang penting lancar sampai hari yang pentingnya," kata Atta dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021).

"Ya dari kemarin kan sebenarnya saya sudah cari sendiri. Cuma kan namanya keputusan bukan keputusan sendiri. Harus keputusan dia juga. Jadi dilihatin dulu ke dia semua yang sudah saya lihat, dan juga kita banyak lihat tempat-tempat baru juga," sambungnya.

  

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Urus Perizinan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum dapat memastikan lokasi akad nikah mereka. Mengingat, mereka harus mengantongi terlebih dahulu izin dari pihak berwenang untuk bisa menyelenggarakan kegiatan yang akan menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

"Masih nego pokoknya semuanya kita nego, mau Istiqlal, JCC, GBK, hotel-hotel, dan kita yang penting dapat izin enggak dari pemerintah? Bukan izin dari tempatnya saja. Misalnya tempatnya sudah ya, kita harus lihat ada surat izin dari pemerintah belum untuk ada acara ataupun kalau di masjid rulesnya gimana," beber Atta.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Memaksakan

Kondisi Ashanty yang belum sembuh dari Covid-19 juga jadi pertimbangan lain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak mau memaksakan menggelar resepsi pernikahan.

"Ya semoga dipercepat, ya enggak ada halangan lagi karena ini kita masih nunggu bundanya juga sembuh kan. Bundanya katanya belum sembuh jadi bersyukur harus tapi yang kita tunggu masih harus menunggu jadi enggak mau ada paksaan juga," kata Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Setelah Lebaran

Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya akan menggelar akad nikah terlebih dahulu dan menunda resepsi hingga setelah Lebaran.

"(Undangan) dikit aja sih, nanti pas resepsi baru banyak, kan resepsi baru habis Lebaran. Ini mau akad dulu. Kan bundanya belum sembuh," kata Atta Halilintar.