Sukses

Neng Wirdha Tak Menyangka Ada TikTok Pakai Lagu Abang Jecky

Liputan6.com, Jakarta - Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha, kini sedang bangga dengan single "Abang Jecky" yang menjadi viral. Lagu sang pedangdut kondang satu ini mulai disukai oleh banyak orang.

Saking terkenalnya, single "Abang Jecky" dijadikan back sound sebuah video singkat TikTok. Neng Wirdha pun terkejut bukan main. Namun begitu, ia tetap menanggapinya secara positif.

Alhasil, Neng Wirdha pun menanggapi munculnya video TikTok lagu "Abang Jecky" yang beredar beberapa jam lalu di media sosial.

2 dari 5 halaman

Tanggapan

"Pastinya senang, dan merasa bahwa sesuatu yang apa ya, menjadi motvasi juga sih buat saya. Karya saya di sini disukai dan diterima," ujar Neng Wirdha kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Mengizinkan

Neng Wirdha lantas menyebut video challenge tersebut ada hadiahnya. Sambil mengizinkan, ia justru menantang penggemarnya untuk ikut serta.

"Ternyata masih banyak juga yang bikin TikToknya, Neng Wirdha, dengan kreasi masing-masing. Boleh dengan aktingnya, tariannya, keceriaannya masing-masing. Karena memang, lagi ada challenge nih di TikTok. Salah satu radio Bandung, Neng Wirdha dan Cakra Bandung," lanjutnya.

"Bikin video dengan sound Abang Jecky ini, ke sosial media Cakra FM dan Neng wirdha. Membuat sekreatif mungkin, ada hadiahnya, lho.

 

4 dari 5 halaman

Tak Takut Disalagunakan

Neng Wirdha pun mengatakan ia tak takut lagunya disalagunakan.

"Bismillah. semua berjalan dengan baik, sesuai apa yang kta harapkan. Enggak ada iseng-iseng yang bikin gak bagus-bagus. Bener bener suka, murni suka. Menghadirkan sesuatu yang menghiburlah. Minta doanya dari semuanya. Insya Allah niat kita baik dilindungi dari orang yang zalim," ucap ibu tiga anak ini.

 

5 dari 5 halaman

Tancap Gas

Sebelumnya Neng Wirdha, seakan-seakan terus tancap gas lewat single Abang Jecky yang fenomenal di media sosial. Buktinya, di tangga lagu milik Radio Cakra Bandung, lagu Abang Jecky milik Neng Wirdha mengalahkan lagu Tatitut milik Ayu Ting Ting yang memegang tahta chart dangdut selama beberapa pekan terakhir.