Sukses

Robby Abbas, Mantan Muncikari Artis Ditangkap Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Robby Abbas ditangkap polisi karena dugaan kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Robby Abbas kembali berurusan dengan polisi. Bukan terlibat kasus prostitusi artis lagi, namun Robby Abbas ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Robby Abbas ditangkap di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2021).

"Iya (benar) RA ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Palmerah. Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari," ujar Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Kamis (4/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif Narkoba

Saat penangkapan polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun saat menjalani tes urine, Robby Abbas positif narkoba.

"Tidak ditemukan barang bukti, tetapi saat dites positif Amfetamine dan Methamphetamine," kata Yusri Yunus.

3 dari 3 halaman

Muncikari Artis

Diketahui Robby Abbas adalah mantan muncikari artis. Ia pernah ditangkap oleh polisi karena kasus prostitusi online dan divonis 1 tahun 4 bulan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.