Sukses

Usai Sidang Cerai, Ririe Fairus Minta Warganet Setop Hujat Nissa Sabyan dan Ayus

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus mengarahkan biduk rumah tangganya dengan Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara awal tahun ini. Berbareng dengan gugat cerai Ririe, muncul dugaan perselingkuhan.

Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan, diduga menjadi duri dalam pernikahan keduanya. Bulan lalu, Ayus Sabyan mengedarkan video berisi ngaku khilaf dan minta maaf ke publik.

Setelahnya, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar yang “bernyanyi.” Ia menolak semua tuduhan yang diarahkan ke putrinya, dari dugaan perselingkuhan hingga pernikahan siri. Kini, Ririe Fairus buka suara.

  

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan dan Doa

Pernyataan Ririe Fairus dimuat di akun Instagram terverifikasinya, yang kini diikuti hampir setengah juta orang. Rabu (3/3/2021), ia mengunggah sebuah permintaan di Instagram Stories.

Menampilkan latar hitam polos, ibu dua anak ini menulis, “Assalamualaikum Wr Wb, saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya.”

3 dari 5 halaman

Stop Menghujat NS

Ririe Fairus paham betul, saat ini Ayus dan seseorang berisinial NS (patut diduga sebagai Nissa Sabyan), tengah menjadi bulan-bulanan khalayak. Ia mengimbau publik berhenti menghujat keduanya.

Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Dukungan Adik Ayus

Poin penting lainnya yakni, Ririe Fairus ikhlas melepas suami tercinta. Ia pun tetap menghormati Ayus Sabyan karena bagaimanapun kibordis Sabyan Gambus itu ayah dari anak-anak.

Ketegaran Ririe Fairus mendapat dukungan adik kandung Ayus, Fadhillah Nova. Nova mengunggah foto keluarga Ayus Sabyan sebelum bercerai di Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Tak Kan Tergantikan

Foto itu menampilkan kedua anak Ririe Fairus masing-masing mengecup pipi kanan dan kiri, sementara Ayus Sabyan mencium kening istri terkasih dari atas. Terasa mesra sekaligus hangat.

Menyertai foto itu, Nova menyematkan status teks ringkas, “Tak kan tergantikan @ririe_fairus.” Diunggah di akun gosip Instagram, pernyataan Ririe Fairus banjir dukungan dan doa warganet.