Sukses

Jangan Lewatkan, Intip Keseruan Lesti Kejora Syuting Lewat Episode Terbaru POLES (Kepoin Lesti) di Vidio

Lesti Kejora kini membuat program baru bernama POLES (Kepoin Lesti) yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. Program ini secara khusus menyajikan berbagai kegiatan Lesti sehari-hari mulai dari syuting hingga bertemu dengan sang kekasi

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kini membuat program baru bernama POLES (Kepoin Lesti) yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. Program ini secara khusus menyajikan berbagai kegiatan Lesti sehari-hari mulai dari syuting hingga bertemu dengan sang kekasih Rizky Billar.

Bagi para fans Lesti, patut sekali untuk tak melewatkan program terbaru dari jebolan Dangdut Academy musim pertama ini. Lesti juga sering berbagi cerita dalam program acara POLES tersebut.

Program menarik ini tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul. 17.00 WIB di Vidio. Kehadiran program POLES ini juga menjadi sesuatu yang baru dan segar bagi tayangan di platform streaming Vidio.

Ditambah lagi, Lesti yang akrab dipanggil ‘Dedek’ ini kini namanya tengah naik daun. Lesti juga menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling populer saat ini yang juga saat ini tengah merambah dunia presenter dan akting.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton episode terbaru POLES eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keseruan kegiatan Lesti sehari-hari, episode terbaru program POLES (Kepoin Lesti) ini hadir setiap senin dan Kamis pukul 17.00 WIB secara eksklusif di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekrang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan mulai dari kumpulan show menarik hingga pertandingan langsung olahraga favoritmu bebas iklan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.