Sukses

Gayanya Makin Mirip Deddy Corbuzier, Azka Diam-Diam Sudah Jago Menembak

Liputan6.com, Jakarta - Azka putra Deddy Corbuzier kini sudah beranjak remaja. Gaya hidupnya pun mengikuti jejak sang ayah. Sampai-sampai, kini tubuh Azka Corbuzier sudah semakin berotot. 

Tak heran bila putra semata wayang Deddy Corbuzier ini kerap menjadi sorotan masyarakat. Selain itu, Azka diam-diam memiliki skill yang tak semua orang menguasainya.

Bila kita mengintip sedikit akun Instagram Deddy Corbuzier, terdapat rekaman video singkat Azka di lapangan tembak. Di situlah terlihat aksi Azka yang rupanya sudah mahir menembak.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Gayanya Juga Mirip

Jelang akhir video yang diunggah Deddy Corbuzier ini, semakin menarik. Pasalnya, gaya Azka berdiri tegap dan berjalan semakin mirip dengan sang ayah. Begitu juga ekspresi wajahnya.

 

3 dari 5 halaman

Ketakjuban Deddy

Deddy pun menuliskan kesan terhadap putranya sekarang melalui keterangan videonya. Ia mengungkapkan ketakjubannya terhadap Azka yang tak hanya makin besar, namun juga mengejutkan Deddy sebagai seorang ayah.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Menjaga Azka

"God @azkacorbuzier you are not a kid anymore.. I remember grow you up alone wasn't an easy job... But trust me.. When I'm not holding your hands... I'm always on your back," tulis Deddy di Instagramnya, menyiratkan akan selalu menjaga Azka.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Tentu saja video ini membuat warganet berkomentar kepada Deddy. Sebagian mendukung Deddy yang tentunya kini bangga dengan Azka. Sebagian lagi memuji Azka dengan gayanya yang sekarang.

"Keren banget azka," ujar @rocket.pedia32.

"Kerennn parahh," ceplos @rld.035.