Sukses

Ussy Sulistiawaty Menginspirasi Perusahaan Perhiasan untuk Desain Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang jarang terlihat memakai perhiasan. Namun begitu, Ussy memanfaatkan perhiasan sebagai komoditi. Bahkan, baru-baru ini ia meluncurkan koleksi terbaru yang melibatkan nama Airyn Tanu.

Dalam peluncuran koleksi perhiasan terbarunya, Ussy Sulistiawaty rupanya berkolaborasi dengan perusahaan perhiasan Passion Jewelry. Mereka mengangkat konsep hubungan orangtua dan anak di dalam desain bernama Family Mommys Heart.

Menariknya, koleksi perhiasan ini nantinya akan menuliskan nama anak dan orangtua. Selain itu, desain dan detail perhiasannya juga bermakna luas dan luar biasa.

"Perhiasannya sederhana dan tidak terlalu mahal harganya," ujar Ussy Sulistiawaty kepada wartawan, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

 

2 dari 5 halaman

Ussy Jadi Inspirasi

Airyn Tanu selaku COO PT Passion Abadi Korpora menyatakan bahwa koleksi perhiasan Family Mommys Heart ini benar-benar menyorot Ussy Sulistiawaty sebagai inspirasinya.

 

3 dari 5 halaman

Lambang Keharmonisan

Menurut Airyn juga, Ussy selama ini tak hanya sekadar menjadi istri Andhika Pratama. Namun Ussy juga memiliki peran sebagai ibu untuk anak-anaknya serta tetap berkiprah di industri hiburan Tanah Air.

"Koleksi ini melambangkan kekuatan dan keharmonisan keluarga Ussy yang dibangun bersama Andhika Pratama," terang Airyn Tanu.

 

4 dari 5 halaman

Jarang Pakai Perhiasan

Ussy Sulistiawaty pun mengungkapkan seputar dirinya yang jarang menggunakan perhiasan, meskipun ia kerap mengenalkan koleksi perhiasannya.

"Aku pakai perhiasan hanya di acara spesial. Biasanya hanya pakai kalung," terang Ussy Sulistiawaty.

 

5 dari 5 halaman

Keistimewaan

Keistimewaan perhiasan satu ini terpancar lewat kilau blue sapphire yang melambangkan sosok ayah sebagai pelindung keluarga. Sementara rangkaian pendant dengan berlian itu bisa didesain dengan grafir nama orang spesial dan terkasih.