Sukses

Fitriagustin Tjandra Makin Eksis Bak Selebgram Berkat Spiritual Healing

Sejak melihat suatu tayangan iklan di Instagram, membuat Fitriagustin Tjandra serius terjun ke dunia healing dan spiritual.

Liputan6.com, Jakarta - Fitriagustin Tjandra yang akrab disapa Ing, sudah belasan tahun lamanya berkarier sebagai creative designer profesional. Namun, sejak melihat suatu tayangan iklan di Instagram, membuatnya serius terjun ke dunia spiritual healing.

Sebelumnya, Fitriagustin Tjandra sering mengalami sakit pinggang sejak kelahiran anak pertama dan kedua. Tidak kunjung sembuh meski sudah berobat ke sejumlah dokter, wanita yang juga pemilik perusahaan design advertising ini tertarik dengan sebuah iklan yang muncul di Instagram.

Ing tertarik karena iklan tersebut menawarkan metode penyembuhan tradisional China tanpa menggunakan obat-obatan atau disebut "Block Qi". Metode inilah yang kelak membuatnya tak dapat berpaling dari dunia healing hingga membuatnya berkiprah layaknya selebgram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keberhasilan

Singkatnya, setelah metode tersebut berhasil menyembuhkan penyakit, wanita lulusan Universitas Tarumanagara Jakarta ini tertarik mempelajari berbagai metode healing dari beberapa pakar ternama.

Sejak melahirkan anak kembar pada April 2019, Ing merasakan dirinya menjadi semakin peka terhadap energi. Bahkan, ia juga berhasil menguasai sejumlah metode healing seperti Geo Love Healing, Block Qi Release, hingga Crystal Healing.

 

3 dari 5 halaman

Satu-Satunya

Menariknya, hingga kini Ing merupakan satu-satunya orang Indonesia yang pernah mengikuti pelatihan metode Geo Love Healing level 2 dan level 3. Pencapaian ini cukup membanggakan mengingat tidak semua orang mampu mengikuti pelatihan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Salah satu pengalaman tak terlupakan bagi sosok yang kini sudah piawai di dunia spiritual healing ini adalah ketika Ing membantu proses healing terhadap ayahnya sendiri. Sang ayah diketahui sempat mendapat vonis kanker prostat dari dokter. 

Mengetahui kondisi ayahnya yang sakit, Ing dengan dibantu sejumlah temannya sesama spiritual healing di seluruh dunia, melakukan Geo Love Healing terhadap ayah Ing. Beberapa waktu kemudian sang ayah akhirnya dinyatakan sembuh total dan bebas kanker prostat oleh dokter yang memeriksanya kembali.

 

5 dari 5 halaman

Ke Depannya

Wanita yang merupakan istri dari Santoso Halim ini berharap ke depannya dapat membantu lebih banyak orang melalui metode alternatif spiritual healing yang dimilikinya.

Satu hal yang patut dikagumi dari sosok Ini adalah kemampuannya membagi waktu antara mengurus perusahaan, menjadi istri, sekaligus ibu bagi empat orang anaknya, serta menjadi spiritual healing.

Ing diletahul cukup aktif berbagi informasi seputar kegiatannya di Instagram selaku konsultan spiritual healing melalui akun miliknya, @ingtan78.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.