Sukses

Dugaan Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Viral, Ririe Fairus dan Ayus Dipanggil Pihak Keluarga

Adik Ririe Fairus, Nida, berbagi cerita saat kakaknya curhat ke ibunda terkait konflik rumah tangga dengan Ayus yang kian kusut.

Liputan6.com, Jakarta - Ririe Fairus telah membawa konflik rumah tangganya dengan Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nama Nissa Sabyan terseret sebagai duri dalam pernikahan kibordis Sabyan Gambus.

Ayus telah merilis video permintaan maaf. Namun, Ririe dan Nissa hingga kini bungkam. Adik Ayuslah yang membenarkan dugaan perselingkuan ini. Sementara adik Ririe fokus pada kondisi sang kakak dan keluarga.

Meski diterpa dugaan perselingkuhan, keluarga Ririe Farius tetap mengakui Ayus sosok yang baik. Adik Ririe, Nida, menganggap Ayus layaknya abang sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kayak Abang Sendiri

“(Abang sama saya) baik, tetap kayak abang sendiri,” Nida menuturkan. Dalam kesempatan itu, ia membantah kabar yang menyebut orangtua Ririe Fairus jatuh sakit gara-gara kepikiran rumah tangga anak.

“Enggak kok, sehat alhamdulillah. (Mereka) tahu dari Teh Eri sendiri. Cuma Teh Eri cerita ke orangtua, ke keluarga,” akunya. Kasus rumah tangga Ririe-Ayus sebenarnya telah dibahas di tingkat keluarga.

3 dari 5 halaman

Dibenarkan Adik Ayus

Meski demikian, Ayus mengulang “hal” yang sama. Ini sejalan dengan pengakuan adik Ayus, Fadhila Nova, yang menyebut Nissa dan Ayus telah dimaafkan Ririe hingga empat kali, tapi terulang lagi.

“Kemarin kan sudah minta maaf juga, pas lagi masalah itu baru (terjadi). Bukan minta maaf sih, kayak sudah diomongin sama Kak Eri juga sama Abang,” Nida menyambung.

4 dari 5 halaman

Dipanggil Pihak Keluarga

“Kayak diomongin berdua gitu antara Kak Erie sama Abang, dipanggil keluarga kita saya enggak tahu jawaban mereka apa,” lanjutnya. Saat konflik rumah tangga makin kusut, keluarga membantu.

Penjelasan Nida ini kami lansir dari video “Orangtua Ririe Fairus Terpukul Melihat Rumah Tangga Anaknya Hancur Karena Ayus dan Nissa Sabyan” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/2/2021). 

5 dari 5 halaman

Sudah Dibicarakan Bertiga

“Enggak tahu minta maaf apa enggak, intinya sudah diomongin bertiga tapi saya enggak tahu... Pas masalah itu baru dan belum terendus media ya,” Nida mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, membantah isu perselingkuhan dan nikah siri. “Kalau masalah itu kan sifatnya pribadi ya, jadi kalau buat saya biasa-biasa saja. Barangkali Allah mau mengangkat derajat. Sudah jalannya dari Allah begitu, kan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.