Sukses

Inul Daratista Tulis Sindiran untuk Nissa Sabyan dan Ayus?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ramainya isu dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, pedangdut Inul Daratista menuliskan unggahan yang membahas tentang mencuri kebahagiaan dan menikung pasangan orang lain.

Menurut Inul Daratista, bahagia sebenarnya mudah diraih bagi tiap orang. Yang penting kata dia, kebahagiaan baiknya didapat dengan iman kuat, jiwa bersih, hati bening, dan pikiran yang waras.

"Menciptakan bahagia tidak harus dengan mengambil hak kebahagiaan orang lain, mencuri ataupun menikungnya," tulis Inul Daratista di akun Intagramnya, Selasa (23/2/2021).

2 dari 4 halaman

Bahagia Itu Simple

Lanjut Inul, setiap orang pasti bisa menciptakan kebahagiannya sendiri. Sebab, kebahagiaan yang sebenarnya akan abadi bila dibangun dengan baik.

"Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik,dia tdk goyah,dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain❤️," tulis Inul lagi.

3 dari 4 halaman

Bahagia Tanpa Merugikan Orang Lain

Inul Daratista memang tak menyebut siapa yang dimaksud dalam tulisannya. Yang pasti kebahagiaan itu tidak bisa dimiliki kalau merusak kebahagiaan orang lain.

"Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain," tulis Inul.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut banyak mendapat komentar dari sahabat dan warganet. Namun ada yang meyakini tulisan Inul menyindir Nissa Sabyan dan Ayus.

"Dengerin bunda ini @ayussabyangambus @nissa_sabyan," timpal renaariyanti.

"@nissa_sabyan dengerin tuh," seru bukuharian_seorangistrii.