Sukses

Nissa Sabyan Didesak Eks Personel Sabyan Gambus agar Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta  Soal isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus  sudah berikan klarifikasi. Pria yang piawai memainkan kibord itu meminta maaf atas kekhilafan yang selama ini telah diperbuatnya.

Terkait hal tersebut, mantan personil Sabyan lainnya mendesak pemilik nama lahi  Khoirunnisa agar buka suara mengenai hal tersebut. Mereka ingin permasalahan ini tak berkepanjangan.

"Nissa perlu banget klarifikasi. Karena memang yang pertama kan biar nggak berkepanjangan gitu kan. Terus nggak muncul stigma-stigma yang lain," ujar Ardi ditemui di Kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Warganet masih terus membicarakan isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan, sebelum sang vokalis buka suara. Agar permasalahan tersebut tak semakin melebar, Tebe menyarankan Nissa Sabyan segera klarifikasi.

"Karena netizen enggak akan berhenti. Yang disayangkan adalah mulut-mulutnya itu bebas memberikan stigma. Karena kan sekarang yang aneh-aneh. Kita sedih juga bacanya, nah itu bisa dihentikan dengan cara lekas klarifikasi," ujar Tebe.

3 dari 4 halaman

Seperti Keluarga

Kendati demikian selama ini Tebe tak pernah curiga ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus. Sebab selama ini dia merasa sudah seperti saudara sendiri dengan Ayus dan Nisa meski telah hengkang dari Sabyan Gambus.

"Terakhir waktu itu kalau nggak salah ingat di acara ulang tahun ya. Ulang tahunnya Nissa kami di rumahnya buka puasa bersama. Masih happy. Nggak ada tanda-tanda mereka pacaran ya, kami sudah seperti keluarga," jelas Tebe.

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan

Isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan diketahui dari video TikTok yang diunggah oleh sepupu Ririe Fairus.

Diketahui Ririe Fairus telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021).

Fadhila Nova adik Ayus memebenarkan kabar perselingkuhan itu, yang sempat membuat keluarganya kecewa.