Sukses

Reaksi Kalina Ocktaranny soal Nikah dengan Vicky Prasetyo Terhalang Restu: Mungkin Gue Bukan Anak Berbakti

Liputan6.com, Jakarta Lewat akun Instagram terverifikasinya, pekan lalu, Kalina Ocktaranny mengumumkan tak ada pernikahan pada 21 Februari 2021. Beredar kabar pernikahannya dengan Vicky Prasetyo batal.

I never say cancel, gue bilang tidak ada pernikahan di tanggal 21 Februari dan itu bukan cancel all the weddings. Reschedule,” sanggah Kalina terkait isu batal nikah dengan sang Gladiator Cinta.

Janda Deddy Corbuzier menyebut pernikahan mundur ke Maret 2021. Pertanyaan yang kemudian muncul, andai benar Maret 2021, akankah ayah ibunya datang pada hari bahagianya.

2 dari 5 halaman

My Mom Insyaallah Datang

I don’t know. My mom insyaallah datang walaupun pakai kursi roda apa pun itu karena... alhamdulillah banget kemarin bisa jalan,” ibunda Azkanio Nikola Corbuzier menjawab.

Terkait ayah, Kalina bilang, “Mungkin gue bukan anak yang berbakti. Mungkin menurut bokap, gue bukan anak yang berbakti. Mungkin untuk keluarga dari pihak bokap gue bukan sosok cucu atau anak atau saudara yang bisa setiap saat datang.”

 

3 dari 5 halaman

Saat Datang, Pengin Dirangkul

Kalina Ocktaranny malah khawatir, sering datang ke keluarga ayah malah membuatnya kian durhaka. Kekhawatiran ini bukan tanpa alasan. Sebagai anak, ia rindu diperhatikan dan ditanyai.

“Gue pengin saat datang gue dirangkul sebagai (anak). Ditanya, ada apa dengan kehidupan pernikahanmu. Apa yang terjadi kok cerai lagi? Gue masuk ke rumah sakit, apa kamu baik-baik saja?” urainya.

4 dari 5 halaman

Gue Enggak Dapatkan Itu

“Dan gue enggak mendapatkan itu,” aku Kalina dalam video “Kalina: Ya Gue Cemburu Sama Celine” yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021).

Jauh di lubuk hatinya, Kalina Ocktaranny rindu ayah. Sosok ayah itu sempat dia dapat dalam diri Deddy Corbuzier. Sayang pernikahan itu kandas pada 2013. Setelahnya, ia dua kali nikah dan gagal.

5 dari 5 halaman

Temukan Sosok Ayah

“Gue pernah bilang menemukan sosok ayah di situ karena bisa jadi teman, jadi bapak, jadi sahabat segala macam. Dan itu gue temukan lagi di Vicky,” beri tahu Kalina Ocktaranny.

Ia percaya Vicky bisa jadi imam untuknya. Urung nikah karena surat dari ayah belum beres menjadi pukulan telak bagi Kalina Ocktaranny yang belakangan merasa kesepian.