Sukses

Catherine Wilson Cerita Mengapa Saat Penangkapan Kasus Narkoba, Dirinya Mengenakan Daster

Kenakan daster saat ditangkap polisi, Catherine Wilson ternyata ingin masak.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson berbagi cerita tentang pengalamannya saat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu kata peragawati senior ini, dirinya ditangkap ketika menggunakan daster karena sedang ingin masak.

Keket begitu sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa ia sedang menunggu beberapa bahan masakan lain yang sedang dibeli oleh asisten rumah tangganya. Namun ternyata yang datang malah polisi yang akhirnya menangkap dirinya.

"Mau masak sup kalau enggak salah. Suruh pembantu keluar, beli (bahan masakan), dekat rumah. Enggak tahunya sudah, datang (polisi) aku dijemput. Ya sudah deh, masaknya enggak jadi, jadinya dijemput deh ke Polda," tutur Catherine Wilson dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heboh

Karena ditangkap saat menggenakan daster, Catherine Wilson sempat membuat heboh. Sebab banyak yang tak menyangka wanita cantik ini hobi juga menggenakan daster.

"Kayaknya heboh banget ya, orang enggak nyangka juga. Saya kan wanita biasa juga kalau di rumah. Jadi ya pengin pakai daster," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Menyesal begitu yang dirasakan Catherine Wilson. Ia tak menyangka perbuatannya itu mengantarkannya ke bui.

"Itu rasa penyesalan sangat dalam sampai sekarang," ujar Catherine.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Catherine Wilson ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada 17 Juli 2020.

Tak sendiri Catherine Wilson ditangkap bersama petugas keamanan rumahnya berinisial J.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan Sabu neto 0,7184 gram lengkap beserta alat isapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.