Sukses

Nissa Sabyan Dipanggil Umi Oleh Ayus, Sang Ayah: Saya Juga Manggilnya Umi

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, tersebar video yang memperlihatkan kibordis Sabyan Gambus memanggil Nissa dengan sapaan Umi. Seketika video itu viral.

Mengenai ini, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, memberi penjelasan. Sehari-hari, ayah vokalis [Sabyan Gambus](showbiz "") juga memanggil putrinya Umi.

"Ini mohon maaf masalah uma-umi juga jadi booming ya sebenarnya saya juga manggilnya umi. Setelah ada Sabyan saja panggilnya Nissa Sabyan gitu," ucap Haji Komar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/2/2021).

Dala kesempatan yang sama, sang ayah menepis kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus. Ia sudah minta klarifikasi langsung pada putrinya. "Enggak ada (perselingkuhan), kan saya tahu betul," ujar Komar.

 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf?

Keluarga Nissa Sabyan tak berkomunikasi dengan pihak istri Ayus, Ririe Fairus, soal permohonan maaf.

"Kalau minta maaf mah dari sebelumnya memang enggak ada apa-apa kan. Jadi apa yang harus saya sampaikan. Pokoknya setiap mau berangkat saya cuma titip, awas jangan digalakin. Itu bahasa saya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Didampingi Pihak Keluarga

Ayahnya juga mengungkap, Nissa tak pernah berpergian sendiri. Ada pihak keluarga yang selalu mengawasi. "Kan kalau dia mau keluar selalu didampingin kalau enggak sama ibunya, sama kakaknya," tutur Komar.

4 dari 4 halaman

Petik Hikmah

Sang ayah berharap agar selalu diberi kesabaran dalam menghadapi persoalan ini. "Saya petik saja hikmahnya yang penting saya, orangtua serta keluarga diberi kesabaran," Komar mengakhiri.