Sukses

Zoe Abbas Jackson Ceritakan Adegan Paling Berkesan di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari, sinetron unggulan SCTV yaitu Buku Harian Seorang Istri kian diminati dan dinantikan oleh para pemirsa setianya. Mereka menantikan cerita-cerita yang ditampilkan oleh para pemainnya.

Saat acara 3xtraOrdinaty Meet and Greet secara virtual sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson yang memerankan sosok Nana di sinetron tersebut pun mengungkap beberapa adegan yang dianggapnya paling berkesan.

Salah satunya  adegan ekstrem yang cukup memacu adrenalinnya sebagai pemain sinetron.

 

2 dari 4 halaman

Ekstrem

"Paling itu sih, adegan yang di jembatan lah. Terus kemarin aku take sama Alya (Hana Saraswati), dia menggantung di jembatan, itu kan ekstrem ya. Ada adegan fighting juga yang pake sling, seru sih," ungkap Zoe Jackson.

 

3 dari 4 halaman

Drama

Tak hanya itu saja, adegan-adegan yang menampilkan drama dan konflik juga meninggalkan kesan tersendiri bagi Zoe Abbas. Meski menguras keringat, namun hal itu tetap menyenangkan.

"Banyak sih sebenernya kalau udah grouping dan bener-bener drama antara satu sama lain, itu seru. Walaupun cape, penuh dengan drama dan emosi, tapi always fun," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bocoran

Yang spesial untuk para pemirsa setianya, dalam kesempatan itu Zoe Abbas Jackson memberikan sedikit bocoran adegan yang baru saja ia jalani yang akan membuat cerita cinta Nana dan Dewa semakin membuat baper penonton.

"Aku masih kondisi lemah, lemas, ada adegan di mana aku video call sama mas Dewa dan melepas kangen sih," ucapnya.